12 ― Random guys

877 179 28
                                    

Jujur, gue ngga pernah ngeliat manusia bernama Jungkook terbaring lemes kayak sekarang.

Dokter bilang, dia udah kekurangan cairan parah. Kalo ga segera ditolong, dia bisa meninggal.

Meninggal, wow.

Liat aja kalo anak ini bangun gue marahin abis abisan.

"Wen," panggil Chanyeol.

"Apa?"

"Kenapa kemaren ga bilang ke gue sih lo mau ke tempat Jungkook?"

"Dibilang gausah dibahas, kenapa sih?"

"Ya gue kan pengen tau aja lo kemana, kenapa ngilang dari kampus padahal gue mau ajak lo lunch?"

Gue diem. Pada dasarnya gue belom sepenuhnya maafin orang ini, makanya gue masih sungkan buat nerima ajakan lunch nya. Gue takut, dia bakal ngulangin kayak kemaren lagi.

"Intinya, temen gue lebih penting. Mending sekarang lo pulang aja, besok besok aja ketemu sama guenya." kata gue ketus sambil sedikit ngusir dia.

Ya gimana gue ga kesel?

Gue pikir kan dia nolong gue kemaren nganterin Jungkook ke rumah sakit emang dasarnya dia baik. Eh taunya abis itu gue yang di omelin. Dasar tompel kuda.

Makanya sampe sekarang, gue belom baikan lagi sama Chanyeol. Maaf para readers, emang hubungan gajelas antara gue dan Chanyeol ini complicated bukan main, jadi sabar aja ya, kita romantis nya jarang.

Sehun dateng siang-siang bareng Irene, yang nempel terus kemana mana sekarang. Gue belom pulang dari kemaren, untungnya gue hari ini gaada kelas.

"Nih, mandi dulu wen, jelek lo." kata Sehun sambil ngasih paperbag yang isinya kayaknya pakaian gue.

Eh, tunggu.

BERARTI DIA LIAT PAKAIAN DALAM GUE DONG!!!?

"Irene yang ambil kok, bukan gue. Otak lu juga bersihin tuh, kotor."

Alhasil, Sehun punya satu lebam pipinya pas pulang dari rumah sakit. Eh ngga atuh.

"Chanyeol kenapa wen? Tadi gue liat dia pulang mukanya kusut banget." tanya Irene.

"Au ah biarin aja, ngeselin abisan." jawab gue sekenanya.

"Berantem mulu dah lo berdua, heran gue kapan romantisnya." celetuk Sehun.

"Ya itu juga hun, bingung gue."

[LINE]
Chanyeol: wendy..
Chanyeol: nanti malem gue kesana lagi
Chanyeol: gue jemput, jangan pulang dulu
Chanyeol: oke?
Read.



Gue sibuk menata makanan yang baru gue beli di laci sebelah kasur Jungkook, sedangkan Mingyu sama Jungkook asik main game.

Kok gue heran, Jungkook bisa berubah cepet kayak gitu cuma karena tidur doang?

Jungkook bangun tadi sore dan dia udah seger, pecicilan, kayak biasa. Seakan akan dia gapapa.

"Eh guys gue balik dulu deh, udah malem," kata Mingyu setelah berkali kali kalah main game, "Wendy ayo gue anter balik."

Gue diem.

"Gue gapapa kok Wen, lo balik aja. Lagian besok Mama mau kesini." kata Jungkook sambil senyum terus natap gue intens.

" kata Jungkook sambil senyum terus natap gue intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wednesday With You [Wendy] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang