5. Danger

200 86 150
                                    


Holaaa, i'm back!! Udah lama juga ya gak grepe-grepe ini cerita, kayak menggrepein abang Jimin wkwkwkwk, yang pecinta boyband korea pasti tahulah yaa, gak asing dengan wajah tampannya huhuuhuuu.

Okelah sepertinya cukup buat cuap-cuapnya, sekarang monggo nikmati ceritanye.

Semoga suka dan jangan lupa vomment dan di add di library kalian ya ^^*

***********

Anna POV

Tokkk!!! Tokkk!!!

"Dekkk, bangun lo sekarang ah elah. Dah habis nih pita suara gue perkara bangunin lo kayak kebo banci."

"Dekkkk!!! Anna bangun lo!" teriak Jarvis semakin beringas.

"Isss punya abang satu kok nyeselin gini ya?" gerutu gue sambil bangkit dari tempat ternyaman sedunia, yaitu tempat tidur.

"Iya! Iyaaaa!! Busett sabar bang!" teriakku geram.

Dan gedoran pintu kamarku masih di gedor oleh orang yang temperamennya susah dikendalikan kayak banteng lagi kawin. Siapa lagi kalau bukan abang aku, Jarvis Seandro Adam. Si playboy kelas kakap. Aku heran darimananya dia ganteng? (oke abang gue emang cakep, cakep banget malah, aku aja iri huhuhu, tapi jangan sampai dia denger, soalnya kepedean dia itu udah maks tingkat dewa!).

"Apa?" jawab aku sambil garuk-garuk perut saat buka pintu kamar.

Dia mengerutkan keningnya dengan heran, lalu menoyor jidatku dengan santainya, "Eh dek, lo itu jaga image nape? Garuk-garuk depan gue, syukur ini abang lo, sempat orang lain?" ceramahnya.

Bang Jarvis emang gitu, walaupun dia galak, kepedean, tapi dia orangnya hangat banget, sekali ceramah langsung ngena nyes nyes gimana gitu.

"Iye, iye bang. Udah sana lo pergi dari peredaran wilayah gue" sambil ngedorong dia sekuat tenaga. Gile cuy berat amat, badannya gede kayak pria itu.

Aisss.. kok bisa jadi kesitu yak?

"Gak usah ngedorong-dorong dek, gue bukan mobil mogok apalagi mogok hubungan kek elo"

Plakkk!!

"Rese ya lo bang! Sumpah ngeselin banget isss!!!"

"Hahahahaha, itu fakta dek." katanya terlalu jujur sambil ngelus pelan kepalaku. "Yaudah, lo mandi sekarang, ntar gue ngacir ninggalin lo, trus mewek."

"Iya bang, udah sono. Husss.. husss"

"Wooooo.. playboy resek!" ngejek bang Jarvis dan langsung nutup pintu kamar bersamaan pintu kamar ku bunyi keras. Hahahahaha


********

tringgg....

Grup line "Cewek Garong Oppa" bertiga, isinya aku, Fika dan Tari.

Tarisa Deila : Lo berdua udah pada dimana ini? Gile ya jam segini kelas kita masih kosong. Kebiasaan banget deh kalian suka yang telat-telat.

Carryana Selly : Princess otw nicchhh. Fik, lo dimana? Kasihan tuh si Tari sendiri dikelas, kayak hatinya sendiri wkwkwkk

Natalie Fika : Princess pale lu nyet! Udah lo yang paling telat parah dari gue, sok nyuruh cepet datang. Hellowww!

Natalie Fika : Njirr jahat banget lu Na, wkwkwk

Carryana Selly : Kan fakta wkwkwk

Tarisa Deila : Gak sadar diri kalian juga jomblo, sok menghina gue lu berdua.

LooKWhere stories live. Discover now