MOHON PERHATIAN

15.9K 445 53
                                    

Halo semuanya. Apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Pertama saya mau ngucapin terimakasih pada kalian semua yang udah baca cerita ini. Karena kalian sudah rela menyisihkan waktu kalian.

Kedua, aku mau minta maaf. Karena aku tidak menepati janji untuk update cerita. Tapi sungguh, itu bukan mauku. Keadaan yang buat aku belum bisa nulis. Di rumah keadaan benar-benar lagi sibuk dan repot. Hal ini disebabkan karena tanggal 12 Februari kakak perempuanku akan melangsungkan pernikahan. Jadi, di rumah repot dengan persiapannya. Ketika malam, aku udah kecapekan dan otakku nggak mau diajak kerjasama untuk menulis. Jadi, dengan ini aku benar-benar mohon pengertian kalian. Bukan maksudku menggantung cerita ini, lho. Sungguh.

Kapan cerita ini akan lanjut? Aku usahakan secepatnya. Aku lagi nyari celah buat nulis nih. Sebenarnya aku udah nulis 2 kelanjutannya. Tapi baru dapat 200 kata. Sedikit sekali. Jadi, belum aku posting. Semoga aku bisa nulis disela persiapan pernikahan kakakku ini. Tapi kalau tidak, kemungkinan minggu depan baru bisa nulis. Setelah keadaan di rumah kembali normal dan kondusif.

Terakhir, aku berharap semoga kalian bisa memaklumi keadaanku ini. Semoga kalian mengerti dan tidak bertanya kapan cerita ini dilanjutkan. Soalnya setiap ada yang komen mengenai ini, aku semakin merasa bersalah sekaligus diteror *hiks*. Jadi sekali lagi mari kita sama sama saling mengerti dan memahami. Agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Udah segini aja dulu. Ini mau lanjut berberes lagi. Maklum, di rumah tinggal aku yang lajang. Jadi kebagian tugas paling banyak. So ... bagi yang mau nyariin aku calon, jangan sampai nggak jadi ya. Hohoho *bercanda deh*

Selamat malam
Semoga selalu bahagia

With Love

kamaLAgusta 💋💋💋

The Fake Wedding [Open Pre Order)Where stories live. Discover now