Please,Trust Me

1K 130 16
                                    

Drttt drtt drtt.....

Getaran ponsel milik Taeyeon membangunkan kedua sejoli yang masih meringkuk dibalik selimut,tubuh mereka masih polos dengan posisi Jiyong memeluk Taeyeon.Jiyong sebenarnya sudah membuka kedua matanya sejak pertama kali dering ponsel itu berbunyi tetapi ia tidak tega membangunkan gadis yang berada didekapannya,karena ia tahu Taeyeon pasti lelah akibat perbuatannya tadi malam.

Ketika ponselnya berdering kembali,Taeyeon mulai menggerakan kedua matanya dan mulai membukanya.

'' good morning my lovely Tae '' sapa Jiyong dengan memasang wajah semanis mungkin.

'' dimana ponselku oppa ? '' tidak membalas sapaan Jiyong Taeyeon malah menanyakan ponselnya berada dengan suara khas orang baru bangun tidur.

''ini,dari Fanny ''jawab Jiyong sembari memberikan ponsel Taeyeon tentu saja dengan wajah enuh pertanyaan,mengapa Taeyeon tidak menjawab sapaannya.

Begitu menerima ponselnya dari Jiyong, Taeyeon langsung mengangkat telfon itu.

'' wae Fanny ah ? '' tanya Taeyeon masih dengan suara seraknya.

'' kau baru bangun ? apa yang kalian lakukan semalam sampai – sampai jam segini baru bangun ? ''

'' tidak ada ''

'' benarkah ? kalau begitu lebih baik kalian bersiap karena aku dan Riri akan kesana jangan sampai kami melihat sesuatu yang mengejutkan okey ? '' balas Fanny dan langsung menutup telfonnya.

Setelah mengankat telfon Taeyeon langsung terduduk dari tidurnya dan melirik kearah jiyong,melihat dilirik oleh kekasihnya Jiyong langsung melemparkan pertanyaan pada sang pemilik lirikan.

'' kau marah ? ''

''ani,aku hanya lelah oppa,mian tidak menjawab sapaanmu '' jawab Taeyeon dengan menunjukan wajah lelahnya.

'' mianhae,kalo begitu kau tidur lagi saja,biar nanti aku bilang pada dua orang itu kalo kau sedang lelah ''

'' ani,nanti mereka malah berpikir yang tidak – tidak,aku akan mandi,apa tidak apa kalo aku memawa selimut ini ?''

'' gwenchana aku sudah pakai celana ''

'' baiklah,aku mandi ''

Setelah mereka selesai mandi sekaran giliran Jiyong yang menyiapkan sarapan untuk Taeyeon walaupun hanya roti bakar dan segelas susu.Tak lama Taeyeon muncul dari kamarnya dan langsung menghampiri Jiyong di meja makan.

'' oppa kenapa pinggangku terasa sakit ? '' tanyanya begitu duduk.

'' jinjja ? mian mungkin karena...''

'' arasseo oppa,jangan bahas itu lagi,kalau kau membahasnya lagi jangan harap kau akan mendapatkannya lagi '' potong Taeyeon.

'' ahh jadi aku boleh melakukannya lagi ? baiklah aku akan tutup mulut. Tapi apa kau tidak apa – apa ?''

'' gwenchana oppa nanti juga sembuh , tapi sepertinya aku harus membeli obat anti hamil ''

'' untuk apa ? ''

'' bagaimana kalo aku hamil ? ''

'' memang kenapa ? itukan hasil dari cinta kita ''

'' tapi..''

''aku tahu kau takut itu akan menghalangi karirmukan ? ''

'' tidak oppa,aku hanya takut kau tidak siap ''

'' aku akan siap menjadi seorang ayah untuk anak kita '' timpal Jiyong tegas membuat Taeyeon segera menghambur kepelukannya.

'' mwoyaa apa yang kalian lakukan ? '' seru Fanny begitu masuk dan melihat sepasang kekasih yang sedang berpelukan mesra.

OUR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang