06.45 P.M
Sesuai janji gw sama Kak Jieun, gw sekarang udah sampek di Bean. Tempat tongkrongannya anak Bangtan, yang katanya kece abis. Kece sih kece tapi kalo lo jadi gw, yakin deh..
Kapok lo pernah berkhayal jadi salah satu adek mereka.
Gw duduk di sebelah Kak Jin. Terlindungi semisalnya gw dibully sama bang Jungkook.
"Ji, jadinya mau nerusin di mana?" Tanya kak Taehyung.
"Belum tau nih Kak,"
"Ya.. pasti ada kan Univ yang dipengenin gitu,"
"Ada sih Kak,"
"Halah gaya lo, udah sih tenang aja. Dia juga gk bakal kepincut sama si bule lagi."
Keknya gw paham deh kemana arah pembicaraan mereka. Pasti bahas Kak Mark. Ilfeel aku tuh kalo bahas dia mulu.
"Hm! Paling juga mau daftar di satu Univ sama Somay."
"Somay?" -all-
"Sepupu gw yang lo bilang sangar waktu itu. Dia kan seumuran sama Jiah."
"Serius lo! Kek gitu masih SMA!" -all-
"Selow bang selow, gk usah pake kuah.."
"Om kan orang western. Jadi ya.. Kalo Somay agak sangar ya emang gennya. Tapi dia baik kok orangnya, apa lagi kalo senyum." sekali-kali kasih pencitraan.
"Liat gak cewek di meja pojok? Kenapa dari tadi ngeliatin kesini?" -jm-
"Lagi nyariin orang kali." ya kali.. Nyari kebo bang!
Saking Keponya gw sampek ikutan ngeliat ke pojokan cafe. Emang sih ada dua cewek lagi ngeliat ke sini, pas gw liatin merekanya senyum. Eh.. Bentar, kok mukanya familiar gitu ya?
'Biasanya gw duduk di meja pojok deket pintu masuk, yang sampingnya ada kacanya..'
Apa gw samperin aja?
"Lho.. mau kemana?"
"Kayaknya itu orang yang gw cari deh."
"Ntar kalo udah kelar balik kesini lagi."
"Iya."
**
"Kak Jieun?"
"Iya.. Jiah kan? Duduk Ji,"
"udah nunggu lama ya?"
"Gak kok, barusan aja. Ini nih si Yeri kelamaan dandannya."
Gw sih cuman ketawa aja ngeliat mereka berdua berantem. Abis lucu sih.
"Eh.. Maaf, malah jadi ngacangin kamu."
"Gak kok Kak. Oiya Kakak mau ngomongin apa?"
"Eumm.. Tapi ini gak ada maksud apa-apa cuman mau ngasih tau kamu aja."
"Tentang apa?"
"Mark."
Sebenernya gw udah enek denger namanya, gegara dia gw jadi marahan mulu sama Jaemin. Ini udah ke sekian kalinya, gw sama Jaemin berantem gegara dia. Gw pengen bilang. 'Gw gak mau denger nama dia lagi' Tapi ini Kak Jieun kakak nya Jaemin. Bukan Jaemin, Jeno, Haechan, Yerin, abang gw, atau siapapun itu.
**
"Ngelamun ae, kenapa sih lo?"
"Kagak, ayo balik! Gw masih ada latihan soal yang belom kelar nih."
"Tiba-tiba sok inget latihan."
"Emang elo bang. Gak inget apa, Ujian lo tinggal sebulan lagi?"
"Gak menerima ceramah selain dari Mamah."
"Iisshh! Sebel gw. Ayuk lah balik."
Elah.. Masih kebayang aja sama kata-katanya Kak Jieun. Salah gw juga sih pake nanya yang gak-gak. Malah gw sendiri yang makan ati.
**
LINE!!
"Ji, hape kamu bunyi."
"Biar aja sih mah, paling juga notif."
"Buka dulu, kalo gak penting baru deh."
Tuh kan.. Dia lagi. Bosen gw liatnya, gw nunggu chat dari siapa ehh.. Yang chat malah dia.
Ato gw block aja? Tapi kalo dia tanya motivasi gw nge-block line dia gw kudu jawab apa? Tapi kok, kalo gak di block dianya makin ngeganggu gw.
"Tuh kan mah, notif gak penting. Jiah udah ngantuk mau tidur. Dah mamah."
Udahlah gw pikir besok. Lama-lama bisa stres gw mikirin mereka.
Jaemin💘
PING!!
Jaem lo ada waktu gak besok? Kalo ada cari buku bareng kuy.
Jaem.. Lo udah tidur ya?
(09.30 PM)Kebo!
Jaem besok gw mau cari buku, lo mau ikut?
Nice dream Jaem. (✔)
Kata Jeno gw harus terbuka sama Jaemin. Tapi semua hal baik itu emang butuh proses, apalagi kalo baikan sama orang yang lagi cemburu.
Kalo kata Yerin, kalo sama-sama panas satu masalah pun gak akan selesai. Tapi kalo salah satu mau mengalah, semua masalah pasti bakal selesai.
Kata Kak Yugygeom kita cuma harus sabar sedikit.
😊😊😊😊
TBC
'😊' -jiah-
'Kuota gw abis, mau ngabarin tapi yang dikabarin pasti lagi sibuk sama mood makernya.' -jm-
'Gw tadi salah ngomong kagak ya?' -jieun-
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] KETOS - njm✔
Teen FictionJaemin nepuk pundak gue pelan. Sepelan dia ngomong. Duh.. Sejuk ati gue. Etapi kan gak boleh baper! Kudu bakoh, gak boleh kemakan sama sikap manisnya. Lagian sesama anggota osis haram hukumnya buat pacaran. Ini kisah cinta pertama gue di bangku SMA...