Sekarang kamu lagi bareng johnny didapur nunggu makanan yang lagi dimasak.
Si yuta dah balik keruang tamu
Kamu dan johnny duduk di kursi meja bar di dapur #taukan maksud saya.
Didepan mu ada segerombolan anak cogan yg seumuran sama kamu lagi masak.
Kamu ngerasa familiar sama mereka dan noleh ke Johnny buat nanya.
"Bang yang lagi masak tuh siapa sih?
" Kenapa? Naksir lo? Dih najis.
"Njir bukan, kek kenal aja gue nya.
"Halah emang lo punya temen? Lo kan baru satu minggu disini.
Ingin rasanya kamu nampar maud si johnny tapi ga jadi karna kamu berusaha nahan esmosi ntar cepet tua nanti hiii.
Kamu itu yak baru satu minggu dikorea pas johnny brangkat ke amrik pas itu juga kamu brangkat ke korea buat pindah school skalian ninggal sama johnny. Sementara mk dan pk tinggal di korea breng kamu cuma 1 minggu doang dan pas kemaren johnny pulkam malamnya mk dan pk comeback ke amrik buat ngurus prusahaan disana.
Flasback
Kamu dan johnny peluk mk dan pk sebelum pulkam sebenernya kamu itu ga mau mk dn pk pulkam tapi apa daya pk harus ngurus prusahaan disana dan otomatis mk mesti ikut buat nemenin pk disana.
Mk ngasih kamu uang buat senang2 satu juta njay banyak bener bagi2 dong
Si johnny dapet 3 juta emg kalo holkay mah enak."Y/n makan yg bener nak, jan suka begadang, kurangi fangirlingnya right?
"Yes mom.
Mk ngelirik ke johnny
"My son.
"Yes mom.
"Jaga you ade right.
"Oke mom.
Setelah itu mk dan pk checkin ke dalam disitu kamu udah nangis cem di drama korea 😂
Johnny brusaha nenangi kamu yg truz menangis tiada henti #lay njayAkhirnya kalian pun meninggalkan bandara setelah mk dan pk pergi.
End flasback
Kamu sibuk ma pikiran mu, johnny sibuk maen game lalu tiba2 ada seseorang yg nepok bahu mu dari blakang kamu noleh dan langsung heboh.
"Lho somi?! Kok lo disini?
"Y/n! Ini rumah gue lah, mang lo udah lupa?.
"Ehehe iya kan gue baru 1 minggu disini som rumah lo juga udah brubah gitu.
"Gitu aja lupa gue ja ga pernah lupa sama rumah lo.
"Ehehe.
"Yaodah kuy ikut gue.
"Kemana?
"Otw kamar gue.
"Eh bentar gue mau makan dulu laper nih.
"Halah jangan lo makan disini ga higienis, kamar gue banyak makanan elah kuy.
Somi narik tangan mu paksa malah ga selo lagi nariknya jadi pen nabok pake baskom. Kamu dengan terpaksa ngikuti si somi dan ninggalin johnny di dapur.
"Ampun dah ade gue. Johnny geleng kepala
At kamar somi
Yang dikata somi bener dikamarnya banyak makanan coy kamu bahkan sampe kenyang makannya walaupun perut mu ga buncit. Hebat kan
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine with NCT ( Y/N )
FanfictionY/n merupakan gadis biasa yang banyak diperebutkan para cogan sehingga para gadis di sekolah berusaha membuat y/n merasa sengsara aduh kasihan