Seperti yang ada d eps sebelumnya, Sejeong masuk RS karena ia mendadak pingsan begitu saja. Sejeong tak sendirian, ada cctv yang sangat menyebalkan selalu ada di sampingnya. Sejeong sangat merasa sangat diperhatikan oleh Hoshi. Makan, Bermain hp, Sampai ke kamar mandi pun ia ditemani oleh cctv itu. Apadaya Sejeong tak bisa mengusirnya karena amanah dari orangtuanya itu sudah menjadi sumpah baginya.
Risih, Bete dan rese seakan tercampur menjadi satu. Perlahan lahan Hoshi pun seakan membunuh Sejeong.
"iishhhh!! udah ah gw mo pulang!" Gerutu Sejeong seraya beranjak dari kasurnya.
"heh mo kemana lo?!" Bentak Hoshi.
"udah! sekarang gw gapapa" "lo jangan nguntit gw lagi" Bentak Sejeong balik.
"Sejeong-ah!" Teriak Hoshi dari belakang. "lo belom sembuh total" lanjutnya.
"aelah! bacot lu!" Bentak Sejeong.
"yadah. kalo lo sampe pingsan di jalan, gw gabakal gendong lo!"
"bodo. sapa juga yang mau digendong ama kutu kupret kaya lo!"
"mba, mas, ada apa ya?" Tanya seorang suster yang terlihat sangat heran.
"mba, kayanya dia dimasukin ke RSJ aja deh!" Ujar Sejeong.
"Ani! dia!" Ujar Hoshi balik.
~
"huh! gara gara lo, gw disuruh masuk lagi ke sini!"
"makanya inget karma!"
"iya iya"
ddrrtttttt....
"halo?"
"hai Van!"
"hai Mina..."
"o ya, lo besok jadi kan kerumah gw?"
Tiba Tiba Hoshi menghampiri Sejeong dan mengambil hp nya dari tangan Sejeong.
"gak! besok dia mo gw jemput"
"ini siapa? ka BamBam?"
"cogan Hoshi"
"owhh..ciieeeeee yang mau dijemput sama kakel.."
*rebut hpnya dari tangan Hoshi* "iishhhh!! apaan sih Mina.." "iya iya, nanti gw kesana"
ehem
"ywd, gw tutup dulu ya.."
Tut Tut Tut
~SKIP~
Malam yang sunyi membuat Hoshi lebih waspada terhadap Sejeong. Hoshi terus saja melihat keadaan Sejeong yang sedang tidur di kasur sementara Hoshi di kasur satunya.
Tiba Tiba seorang suster datang dan memberi informasi kepada Hoshi bahwa Sejeong boleh pulang kerumah. Hoshi berpikir, masa iya Sejeong diperbolehkan pulang malam malam begini? yakali. Akhirnya, Hoshi pun menggendong Sejeong di punggungnya seraya membawa tas bawaan Sejeong sampai ke parkiran.
~SKIP MALEM~~~
Sinar matahari yang menembus gorden, seakan membuat Sejeong perlahan lahan membuka matanya. Ia berpikir, sepertinya tadi malam ia tidak berada di kamar ini. Dengan cepat, ia langsung mengambil hp nya dan segera menelpon Hoshi.
Hoshi pun tak kunjung menjawab telpon dari Sejeong sedaritadi. Tanpa sepengetahuan Sejeong, Hoshi membuka pintu kamarnya dan segera menyuruh Sejeong untuk mandi. Sejeong kaget. Bagaimana Hoshi bisa datang begitu cepat? yaiyalah, orang gw yang kesiangan :)*
Sejeong segera mengambil handuknya dan segera ke kamar mandi. Hoshi yang bete menunggu Sejeong sedaritadi, ia pun mencari suasana dengan bermain bola basket di lapangan basket rumah Sejeong. Bermain sendiri? tak masalah baginya untuk bermain sendiri. Bagaimana ia akan bermain bersama, orang dia Jomblo ;)*heheh* udah biasa.
Setelah Sejeong merapikan dirinya, dilihatnya Hoshi yang sedang memainkan bola basketnya. Dengan gesit, Sejeong pun segera berlari dan mengambil bola basket dari tangan Hoshi.
"eh! balikin!"
"Aniyo!"
"wae? palli!!"
"ayo sekolah! lagian ini bola basket kesayangan gw tauk"
"hah! dirumah gw banyak> kalo bola ini gw pecahin, gw tinggal ganti"
"sombong....."
"udah udah! ayo berangkat"
"elo yang ajak bacot, lo yang pamit, gaje"
"gapapa lah! yang penting gw cowok yang diminati"
"huueeekkkk!! mit amit dah ni cowo!"
Annyeong....
gaje? maaf. o ya, di cerita ini, hari bakalan gw acak. Misalnya di part 7 hari kamis, tapi nanti d eps 8 dia jadi loncat ke hari minggu...gitu yaa. tapi sekali lagi, maaf ya gaje.
o ya, plz FOLLOW dan VOTE yaaaaa
-Komawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbelievable (HoshiXSejeong)
Teen FictionSeorang kakel yang jutek nya parah...banget, seakan meghantui Sejeong. Walaupun ia masih duduk di bangku kelas 8, tetapi ia mulai famous sejak ia disukai oleh kakel nya itu. Sekian lama Joshua memendam rasa dan amarahnya, akhirnya Joshua pun bertind...