Rujukan Cerita: Pengantar kriminologi | Indentifikasi forensik | Ciri-ciri, penyebab dan penanganan Psikopat
Peringatan: AU. Mature Content. Thriller.
This story pure from my imagination and just for my own pleasure.
______________________
Dark Side
Park Jimin X Min Yoongi
Slight! Kim Taehyung X Jeon Jungkook
Kim Namjoon X Kim Seokjin
Other cast
_______________________
Jimin dan beberapa team kepolisian berada di depan gereja Banseok, untuk melakukan pemeriksaan pada TKP.
Mayat yang bernama Kim Jongin itu masih tergeletak pada aspal, dengan darah yang sudah mengering di sana.
"Jungkook. Kau menemukan sesuatu?"
"Tidak Hyung, hanya beberapa tempat bekal yang tergeletak di sana, dompet berisi uang dan kartu identitasnya."
Ini aneh, Yoongi mengatakan ada suara besi terjatuh. Ia sangat yakin jika besi itu merupakan alat untuk membunuhnya, Yoongi mengatakan suara itu lumayan nyaring terdengar di perkirakan dekat dengan telephonenya.
Jimin perlahan memperhatikan telephone genggam yang tergeletak di sana, dan ternyata sekitar 1 meter dari sana terlihat bercak darah yang membentuk bulat.
Ia memberikan cahaya senter di sana, agar dapat melihat dengat jelas."Ada apa? Kau menemukan sesuatu?"
"Ya, ku rasa darah ini membentuk sebuah besi berbentuk bulat. Yoongi mengatakan terdapat suara besi terjatuh, dan suara besi yang membentur tubuhnya."
"Jadi alat untuk membunuhnya adalah besi itu?"
"Ya kurasa begitu, apa team forensik sudah mengecek tubuhnya?"
"Mereka mengatakan terdapat luka pukul pada bagian kepalanya, sekitar 30 pukulan sehingga membuat setengah wajahnya hancur dan di perkirakan menggunakan alat tumpul."
"Dugaanku benar, kurasa alat itu tak terlalu besar. Mungkin seperti dua kali bola tenis jika di satukan."
"Kau cepat sekali penyimpulkannya Hyung, luar biasa."
"Jangan berlebihan Jungkook, kau sama saja dengan kekasihmu itu."
"Ey—itu kenyataannya."
"Ah sudahlah besok kita harus mencari jejak alat itu di mana, dan suruh Taehyung untuk memeriksa telephone ini. Kita lihat siapa yang terakhir mengubunginya, semoga itu petunjuk kita."
"Baiklah, aku akan membereskan alat bukti."
Jungkook merapihkan alat bukti yang terdapat di sana, dan segera memasukannya pada box besar berwarna merah dan putih.
Mereka berharap kasus ini selesai dengan cepat....
Team kepolisian akhirnya menemukan sang terdakwa setelah 3 hari pencarian dengan bukti-bukti yang ada.
"Kau yakin dia pelakunya Jin-Hyung?"
"Aku yakin, alat bukti di temukan di rumahnya. Setelah di periksa darah pada alat itu memang darah korban. Yoongi, menjadi saksi hari ini untuk memastikan suara di telephone tersebut memang dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark side
Mystery / ThrillerMin Yoongi adalah seorang profiler suara profesional, ia memiliki kemampuan pendengeran yang sangat sensitif akibat kejadian masa kecilnya dan itu membuatnya trauma sehingga ia mengidap Dissociative Identity DisorderㅡSeseorang pada masa lalunya kemb...