제13회

23 0 0
                                    

JIMIN POV

"Park Jimin"

Aku tersadar dari lamunanku tentang masa lalu saat Yoongi hyung memanggilku. Huh sekarang adalah giliran ku untuk audisi.

Ku lihat Minji tersenyum padaku. Aku membalas senyumnya dan segera masuk

"okey perkenalkan dirimu dan tunjukan bakatmu" ucap Bang Shin Hyuk.

"Annyeonghaseyo na ireumeun Park Jimin imnida"

Aku memulai aksiku menampilkan bakat yang aku punya.

*skip

Setelah itu aku keluar, keringat membanjiriku nafas tersengal-sengal.

"Jimin"

Seseorang menyodorkan air mineral padaku yang tak lain Minji.

"Eottokae?apa kau akan berhasil?" ucap Minji

"Ahh,aku hanya berharap dan berdoa saja semoga lulus"

"oh begitu, aku akan mendoakan kalian agar menjadi boyband"

Ku tatap wajahnya dari samping, cantik.

Setelah itu Taehyung pun keluar dari ruang audisi, Ji ah yang ada di dekatnya bertanya.

"Taetae ya bagaimana?"

"Semoga berhasil saja Ji ah-ya"

Kami berbincang-bincang sambil menunggu Yoongi hyung keluar.

"Ayo kalian pengumumannya akan di umumkan besok atau mungkin lusa, sebelum pulang sebaiknya kita makan siang dulu."

@Restoran

"Jadi apakah menurut hyung kami berdua akan lolos?"
Ucap Taehyung

"Entahlah, aku harap begitu"

Kulihat Minji terdiam, tatapannya tertuju kedepan.

Aku mengikuti arah tatapan Minji, di sana terdapat meja bernomor 13 menampilkan sebuah keluarga.

"A...appa?" gumam Minji

"Appa? Eodiseo?" ucap Yoongi hyung yang terkejut.

Mereka berdua terdiam, aku Taehyung dan Ji ah ikut terdiam. Aku merasa kasihan melihat Minji yang terlihat sedih.

Tak di sangka Ayah Minji menatap kita atau lebih tepatnya pada Minji dan Yoongi hyung.

Dengan tergesah Yoongi hyung dan Minji menghadap pada makanan yang telah datang.

"Abaikan saja hyung, anggap kau tak melihatnya" ucapku pada Yoongi hyung.

"Eoh nan arra" dia mengangguk.

AUTHOR POV

"Yoongi..."

Sebuah suara yang benar-benar tak ingin Yoongi dan Minji dengar menyapa mereka.

Muka mereka berdua berubah menjadi dingin, Jimin Taehyung dan Ji ah hanya membeku menunduk entah harus apa.

"Eoh anda memanggil saya? Ada apa?" Tanya Yoongi dengan muka dinginnya

"Boleh kah aku bergabung dengan kalian? Sudah lama kita tak berbincang"

Yoongi melirik Minji yang menatapnya.

"Baiklah silahkan"

Jadilah berkumpul dalam satu meja terdiri dari, Yoongi,Minji,Jimin,Taehyung,Ji ah,Ayah Yoongi,istrinya dan anak perempuannya.

"Ah Yoongi perkenalkan ini ibu dan adikmu" ucap ayah Yoongi

"Oh mungkin lebih tepatnya ibu Tiri dan adik Tiriku Tuan Kim Yoon Suk"

Yang lain hanya diam, tak ingin ikut campur dengan mereka.

"ahaha kau benar, sayang perkenalkan dirimu salam pada Oppa dan Eonni mu" ucap Yoon suk

"Annyeonghaseyo na Kim Yerim imnida"

Hanya tatapan datar yang Yoongi dan Minji berikan sebagai perkenalan.

"Yoongi-ah Minji-ya, apa kalian tidak mau pulang ke rumah?"
Ucap istri Yoon Suk.

"Lucu sekali, tidak terima kasih" ucap Minji.

Hening...

Dan hening...

Mereka makan tidak ada yang membuka suara.

"Ok karna ini sudah selesai saya dan yang lain pamit duluan" Yoongi berdiri dan diikuti dengan yang lainnya.

"Kenapa kau seperti ini Yoon? Kau tak menganggap aku ini sebagai ayahmu?" Lirih Yoon Suk.

"Kita seperti ini karna appa, jika saja appa tak menikah dan jika saja pekerjaan appa--- entahlah mungkin tidak akan seperti ini" kali ini Minji yang menjawab.

'Tetaplah kuat Minji-ya, aku bersama mu' - Jimin

«TBC»

Jangan lupa untuk votenya jusseyo.

                                    ~Min Suga

Best Friend In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang