guys jadi di part 2 kan line Kai namanya Kimkaa. mulai sekarang diganti jadi Kai aja biar gampang hehe.
➖➖➖➖➖➖➖➖
Chanyeol POV
"hun entar anterin gue ke kelas 11 ya," gue nepuk pundak dia. lebih tepatnya mukul.
"mau nyamperin yang mana sekarang?"
"chara. gue mau pulang bareng sama dia,"
"yeu si bangsat ngalusin mulu," tiba-tiba makhluk astral ikut-ikutan. sebut saja item, tau lah siapa.
"apasih lu nyambung aja kaya tiang listrik," -cy
"ngaca ya tolong. perlu gue beliin kacanya juga?" -kai
"bolee kalo ga ngerepotin mah," -cy
"bego amat dah waras sendiri gue disini," -sehun
"diem lu albino," -cy
"bagong," -sehun
"eh itu bu inyong dateng," -kai
"ah tolol ngapain dateng," -cy
mereka pun langsung duduk ditempatnya masing-masing. gue duduk sama Sehun, dan Kai duduk sama D.o. Kai selalu datang ke meja gue karna kalau dia ngomong ga bakal ditanggepin sm si D.o. berasa ngomong sama tembok.
"assalamualaikum. anak-anak, sekarang akan diadakan rapat. jadi kalian dipulangkan lebih cepat. untuk itu ibu ngasih tugas rangkuman bab 8, 9, sama 10. sudah itu aja, assalamualaikum," Ibu Inyong pun pergi keluar.
"eh anjir, perasaan pelajaran indonesia ga ada ya hari ini. kenapa dikasih tugas? goblo gurunya," ucap Sehun sambil masukin buku-bukunya.
"gue ngerjain di sekolah aja. nanti tinggal nyontek," gue keluar kelas.
"tungguin gue anjir," Sehun lari dengan cepat.
setelah gue sampe di kelas Chara, kelas itu udah kosong banget. cuman ada beberapa anak yang lagi ngobrol.
"permisi, chara ada ga?" mereka langsung noleh ke gue. gue tatap balik salah satu dari mereka.
"ada ga?""ohh chara tadi udah pulang sama seyoul. bahkan chara kabur dari piket," kata orang yang barusan gue tatap. keliatan banget gugupnya. ganteng banget sih ya gue.
"ohh yaudah makasih ya," gue langsung pergi. gue mulai kesel sama Chara. dia udah janji sama gue tapi malah pergi. sampis sekali.
"coba cari di kantin yu. mungkin aja mereka cepet-cepet gara-gara laper," kata Sehun.
pas kita kesana, mereka ga ada juga. bahkan yang gue tau sebelum pulang kantin udah tutup. dan begonya gue lupa.
"kantin udah tutup sebelum pulang pea," gue getok Sehun keras terus ninggalin dia. kenapa ya gue mau sahabatan sama mereka. kadang doang pinternya.
"ke toilet cewe?" Sehun muncul lagi dengan wajahnya yang watados minta di gampar.
"ngomong lagi dapet piring pecah nih,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; ☁️ pcy ☁️
Fanfictionsusah sih suka sm orang ganteng+famous. apalagi degemnya banyak kaya kacang goreng 😒 warn‼️ 🔹harsh word & non baku