Hai hai 😊
Dah pada balik teraweh kan ya?Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan ya :)
Lim update nih. Sekalian mo bilang kalo Kapal jihun ama baejin udah lim layarin.
Judulnya : chatty boy ; JinHoon
Cek ya :)
Happy reading :)
............
"Hwi? Mau bareng ga?"
Guanlin??
Bukannya dia udah balik ya?
Kok?
"Mau lin. Kuy cepetan"
Author pov💕
Daehwi masuk ke mobilnya guanlin abis itu dia langsung nyuru guanlin buat tancep gas. Takut kalo-kalo samuel bener-bener nyusulin dia ke halte.
Dia lagi ga pengen ketemu samuel.
Dia lagi ga mau liat muka samuel.
Dia ga mau keliatan lemah depan samuel.
Karna dia udah tau, kalo sampe samuel beneran nyamperin dia, udah bisa dipastiin kalo dia bakal nangis kejer depan samuel.
Daehwi emang cabe, ya tapi cabe juga manusia kan.
Bisalah ngerasain sakit, apalagi sakit ati.
"Lo kenapa hwi? Ko nangis?" Tuh kan. Daehwi sampe ga sadar kalo air matanya udah jatuh.
Nangis di depan guanlin, duh. Cem gada org laen aja. Kenapa harus guanlin?
Guanlin kan taunya daehwi itu cabe abis. Mana nyangka dia seorang lee daehwi bisa mewek juga kek gini.
"Eh, engga guan. hehehehehe" daehwi cengengesan.
Gue salah ajak org buat pulang bareng deh keknya, batin guanlin.
"Lo ga balik bareng seonho guan?"
"Seonho? Ga tuh. Mana pernah gue balik bareng dia"
"Kayanya temen gue suka deh sama lo"
"Ha? Siapa? Woojin? Hyungseob? Justin? Seonho?"
"Ya seonho lah. Bego banget sih lo. Ketularan seonho apa gimana?"
"Ya gue mana tau. Dia ga bilang kalo dia suka gue"
"Ya kali dia terang-terangan depan lo. Biar dia bego gitu tapi urat malunya masih nyambunglah"
"Dia lucu sih. Tapi gimana ya? Dianya bego, sementara gue juga bego. Ntar kalo gue jadi ama dia anak gue bakal jadi apa?"
Duh, omongannya udah jauh banget ya udah nyampe ke anak. Daehwi ketawa-ketawa ga jelas.
Barusan aja nangis, ini udah ketawa lagi.
Ya gitulah daehwi.
Moodnya naik turun.
Guanlin aja ampe ngeri. Emang sih mereka sekelas. Tapi selama ini mereka bahkan belom pernah ngobrol cuma berdua aja kaya gini. Abisnya si guanlin hobinya menyendiri. Maklum, anak goa.
Beda sama daehwi and the genk yg sukanya sama keramaian. Apalagi hyungseob, duh gurunya cabe sekoriyah.
"Ya gapapalah. Kali aja anak lo bedua ntar jadi profesor"
"Ga usah ngereceh deh. Ga lucu, eh tapi hwi?"
"Apa?"
"Gue ga nyangka lo bisa nangis juga. Ada masalah sama ka samuel ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
samhwi ; gebetan [end]
Random"Ka add back dong" "Siapa lo?" bxb 😷 Yg ga suka tolong jgn mampir! Samuel💕daehwi and other cast pd101s2 Bahasa non baku dan unfaedah 😊 Sejak 12mei2k17 - end 09juli2k17 Highest rank #4 in random (10/07/2k17)