Hai nama gue Aurell Croft. Mak Bapak gue memang keren kasih nama bukan? Gue adalah keturunan kera putih berkulit itam. Hmm bisa jadi bisa jadi. Orang-orang sekampung biasa manggil gue Awe. Katanya sih ya mereka semua pada cadel huruf 'R'.
Kalau masalah status. Status gue sangat keren yaitu SUDAH TERLALU LAMA SENDIRI kayak lagunya Kunto Aji. Tapi bedanya Kunto Aji udah nikah duluan. 17 tahun gue hidup di dunia yang fana ini. Merasakan bagaimana rasanya pacaran itu aja belum pernah. Jangankan ditembak cowok. Ditaksir cowok aja belum pernah sama sekali. Diulangi. Belum pernah sama sekali.
Kalau dipikir-pikir dan dikipir-kipir ya. Gue cantik. Ya kembarannya Raisa dan Isyana lah. Teman cowok gue aja segudang garam kalau diitung. Tapi dari mereka nggak ada sedikitpun yang naksir gue gitu.
Pernah sekali gue tanya ke teman gue namanya Otong. "Woii Tong. Gue cantik kagak? Lo naksir gue nggak? Tamat SMA nikah yuk" Lo tau apa reaksi si Otong? Dia pingsan di TKP pemirsahhh. Gue yang ada dikejadian langsung dituding jadi tersangka. Lahh salah gue apaan ya?
Dirumah gue sering dihina sama mak bapak kakak abang adek nenek kakek om tante gue. Karena gue nggak laku-laku ala lagu wali gituu. Gue sebagai Jomblo yang setia mah sabar aja ya dihina begitu. Karena gue mempunyai motto kehidupan yang bergengsi yaitu "JOMBLO AKAN BAHAGIA PADA WAKTUNYA."
Sekian dulu catatan hati gue. Besok gue kembali lagi. Karena gua bukan pengemis cinta. Apa hubungannya coba? Memang nggak ada hubungannya sama kayak status gue "no connection" bhakk. Kalau lo semua pada nggak merasa ketawa maka periksalah dirumah sakit jiwa. Tanyakanlah pada dokter khusus. Dokter khusus halus, khusus 12 jari, khusus buntu juga boleh.
Salam Jomblo.
Aurell Croft
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Hati Seorang Jomblo
HumorHai nama gue Aurell Croft. Mak Bapak gue memang keren ngasih nama bukan? Gue adalah keturunan kera putih. Bisa jadi. Status gue SUDAH TERLALU LAMA SENDIRI. . . Kalau lo semua jomblo. Baca kisah tragis kehidupan gue.