Prolog

143 11 4
                                    

Namaku Adamma Brunella. Panggil aja aku Damma . Aku siswi kelas sepuluh di SMA Garuda dengan jurusan IPA. Aku cukup pintar untuk semua pelajaran, tapi aku lemah dibagian olahaga. Orang bilang aku wajahku ini cantik, tapi aku gak mau kepedean dengan mengakui diriku ini cantik. Banyak cowok yang mendekatiku, tapi aku tak menggubris mereka karena pikirku mereka hanya main-main saja.

Namun, ada satu laki-laki yang selalu mengejar-ngejarku. Ia bernama Din Fahmi Fakhrudin , tapi aku biasa memanggilnya cowok nyebelin. Kenapa nyebelin? Karena dia selalu mengganggu hari-hariku. Kami berbeda sekolah, aku SMA dan dia SMK. Dia memiliki wajah yang ganteng dengan kumis tipis dan lesung yang cukup dalam di pipi nya. Aku heran seberapa dalam lesung itu sampai membuatnya tampak sangat rupawan saat tersenyum.

Fakhru ini pandai menggombal. Dia selalu menggombaliku bila ada kesempatan. Untungnya aku memiliki hati yang selalu sigap menolak bualan seorang pria. Tapi, namanya perempuan sekuat-kuatnya aku menolak bualan dia akhirnya aku jatuh cinta padanya. Gak tau sejak kapan. Perasaan itu mengalir begitu saja.

Hingga suatu hari datang . . . .


Tbc

cerita baru yang terinspirasi dari kisah cinta my best friend. Semoga kalian suka sama cerita ini. Terimakasih..

Jangan lupa vote dan komen nya yaa  

Tentang KitaWhere stories live. Discover now