curcol

613 33 1
                                    

Hay reader,
Aku lagi mengalami block writer nih. Apa lagi nggak ada ide ya?

Nggak tau juga sih dari kemarin udah nyoba buat bikin tapi nggak selesai selesai,idenya lagi buntu banget. Btw boleh lah ya kasih masukkan. Aku pengen buat cerita ini tuh lucu tapi nggak taunya malah jadi galau. So,part yang selanjutnya masih draf belum aku publish karena feelnya kurang dapet dan sangat galau.

Buat kalian yang punya saran atau mau kritik silahkan komen. Lagi butuh krisar kalian banget. Tanpa kalian aku tuh bukan apa apa karena penulis kalo nggak ada yang baca kesannya tuh nggak guna.

Ya ampun... Baru juga nulis kayak gitu,readernya dikit,votenya apa lagi, nggak ada yang komentarin,followersnya juga segitu nggak ada apa apanya. Udah sok sokan aja ngomong ini itu.

Maaf sekali,saya baru belajar menulis. Kalo tulisan saya nggak sebagus mereka yang sudah beribu followers saya akui karena memang saya masih dalam tahap belajar terutama pada kosa kata dan dalam belajar tentunya butuh kritikan agar saya tahu dimana letak salah saya dan kekurangan saya. Jadi saya harap readers mengerti dan ikut berpartisipasi.

Makasih buat yang udah baca,makasih juga yang udah mau vote. Jangan bosen bosen baca cerita abal abal aku yaa... Dan maaf kalo setiap partnya selalu ngaret. Karena seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

Terimakasih,ini hanya untaian kata tidak bermutu. Maaf apabila ada salah kata..

Group chat AvailableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang