Jadi ceritanya hari ini rencananya Taehyung buat mudik. Ke rumah neneknya? Eits engga, ke rumah neneknya Sujeong. Kenapa? Soalnya Sujeong kemarin di tinggal sama Mama Papanya karena masih banyak kerjaan.
Akhirnya hari ini Taehyung nganterin Sujeong mudik. Awalnya sih Sujeong nolak banget tawaran Taehyung tapi makin ke sini kasian liat mukanya Taehyung yang rada ya you know lah.
"Tae, aku pusing." Keluh Sujeong. Mereka mudik dengan kereta. Karena kalau pesawat kemahalan dompet lagi tipis, hehe.
"Kamu tidur aja." Kata Taehyung yang langsung ngebenerin kepala Sujeong yang daritadi nempel di pundaknya.
Sujeong emang sekarang lagi gak enak badan jadi dia rada rewel. Dari tadi pas baru naik kereta aja dia udah bilang kalau dia mual dan akhirnya Taehyung mesti turun kereta lagi buat nyari obat pencegah mabuk perjalanan. Doi juga bolak balik nyariin teh anget buat diminum Sujeong.
Kurang goals apalagi coba Taehyung?
"Kamu nyamannya gimana?" Tanya Taehyung yang masih ngelihat Sujeong bergerak-gerak gak jelas. Cewek itu udah banjir keringet daritadi padahal di kereta udaranya dingin.
"Pusing, Tae." Keluh Sujeong lagi. Taehyung baru ingin bergerak bangun namun di tahan Sujeong. Cewek itu meluk tangan kanan Taehyung, dia juga langsung nempelin kepalanya ke pundak Taehyung sambil geleng-geleng pelan.
Yaampun gemes banget aku liat tingkah kamu, Jeong.
"Gak usah, gini aja udah nyaman." Kata Sujeong lemah. Taehyung langsung benerin duduknya sambil mengelus singkat rambut Sujeong.
"Yaudah kamu tidur aja, ini masih lama nyampenya."
"Kalau laper bilang ya? Nanti aku cariin makanan."
"Kalau mau muntah jangan di tahan,"
"Pokoknya hari ini aku yang rawat kamu. Jangan kamu teru-"
"Bawel." Kata Sujeong sambil nutup mulut Taehyung dengan tangan kanannya. Taehyung mah senyum aja di gituin.
Bibir kena tangan doi 'kan sesuatu, Hehehe.
Gak lama setelah itu Taehyung denger dengkuran halus si cewek dan berhasil membuat bibirnya melengkungkan senyum kecil.
Akhirnya Sujeong bisa tidur. Walau Taehyung gak tau bagaimana rasanya mabuk kendaraan ㅡkarena memang ia sedikit bebal bahkan saat sedang sakit sekalipun tapi Taehyung yakin kalau hal tersebut rasanya memuakkan. Melihat Sujeong menggeliat gak nyaman aja udah membuat Taehyung tau.
Dia sedikit iba melihatnya, kalau sakit bisa di transfer mah mendingan Taehyung yang sakit daripada Sujeong.
Soalnya dia bisa di manjain Sujeong hehe. Sebuah definisi Ada udang di balik batu terbaik, 'kan? (≖ ͜ʖ≖)
Lumayanlah ya bisa ndusel-ndusel ke Sujeong tanpa di marahin. Bisa minta suapin ke Sujeong tanpa di keselin. Bahkan bisa minta peluk. Banyak manfaatnya juga sih sebenernya.
Ya, tapi mau gimana lagi? Ini yang sakit Sujeong dan Taehyungnya sehat wal'afiat. Jadi doi harus segera buang jauh-jauh pemikiran tadi.
Lama Taehyung bergulat dengan pemikirannya tiba-tiba ada pengumuman bahwa sebentar lagi mereka sampai di stasiun tujuan.
Taehyung dengan berat hati membangunkan Sujeong perlahan.
"Jeong? Bangun yuk? Bentar lagi udah sampai."
Karena Sujeong bukan tipe orang yang susah di bangunin akhirnya gak lama dia bangun.
Ya, kalian tahu sendiri 'kan kalau orang baru bangun tidur itu pasti masang muka blank untuk beberapa saat. Dan muka blank Sujeong hampir aja buat Taehyung hilang kendali.
Untung aja dia masih sadar kalau ini tempat umum, kalau engga ya- who knows?
"Yang ke sini siapa, Jeong?" Tanya Taehyung sesaat setelah mereka turun dari kereta.
Sujeong malah melihat handphonenya tanpa menjawab pertanyaan Taehyung.
"Jeong?"
Bukannya jawab si Sujeong malah celingak celinguk kayak nyariin orang.
Baru aja Taehyung pengen manggil Sujeong lagi eh suara teriakan Sujeong udah lebih dulu masuk telinganya.
"Kak Seongwoo!"
Well siapa yang tahu kalau liburan Taehyung kali ini bakal ke ganggu karena sister complex yang di idap oleh Kakak sepupu Sujeong itu.
kth | Rándom | rsj
©2016, the-firstone
Revisi 2019, 12 february
2019, 19 juné republished
09.45 p.m_____________________________
Saya ingin curhat jikalau saya sangat sangat bangga terhadap Lovelyz yang kemarin malam baru saja memenangkan award
It's not like the award is totally big just like what BTS got but guys, it's really a precious award for Lovelyz and lovelinus. I'm so proud😭Do you guys feel the same too?
Anyway have fun with my story!
Hope you guys like it
Tinggalkan jejak kalian❤️
_____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
kthㅣRándomㅣrsj
Fanfiction"Aku sayang kamu sampai bulan terus gak balik-balik." "Lho kok?" "Kan rumahku di bulan." This is a story about TaehyungㅡSujeong Begin at 161106 ©the-firstone, 2016 Update rándomly