Chapter 2

3.3K 80 2
                                    

     *Don't Like Don't Reading*

Disclaimer:Masashi Kishimoto
Title:Kiss
Author:Nissa-Chan
Pairing:Sasusaku dan Itasaku
Rate:M
Genre:Drama,Family,dan romance
Warning:Typo,Ooc dan masih banyak kekurangan di dlm fanfic ini

Pov Sakura
Namaku Haruno Sakura eehhh salah,sekarang namaku berganti menjadi Uchiha Sakura,itu karena Kaasan sudah menikah dgn seorang laki-laki yg bernama Uchiha Fugaku.
Sebelumnya hari-hariku biasa-biasa saja,tapi semuanya berubah semenjak Kaasan menikah dgn seorang duda yg mempunyai 2 anak laki-laki yg tampan namun sangat mesum.
End Pov Sakura
"Sakura cepat turun ke bawah,sarapan sudah siap" teriak Mebuki."Iya Kaasan"Sakurapun bergegas untuk keluar dari kamarnya.Saat hendak turun tangga dia berpas-pasan dgn kedua kakak tirinya."Ohayou Sakura"Sapa Itachi dan Cup~~~dia pun mengecup pipi kanan Sakura.Sasuke yg melihatnya tidak tinggal diam,dia juga mendekati Sakura dan Cup~~~mengecup pipi kiri Sakura.
Blush~~~~pipi Sakurapun memerah karna dia sudah di cium oleh kedua kakaknya."Kenapa sih kalian suka sekali menciumku"tanya Sakura.Itachi pun tersenyum"Karna kau sangat manis Sakura,dan heii kau Sasuke,kenapa kau juga ikut-ikutan mencium Sakura?"tanya Itachi kepada Sasuke."Terserah akulah,bukan urusanmu Itachi-baka"sahut Sasuke ketus.
"Hei kalian cepat turun,sarapan sudah siap dan jgn berantem terus" Teriak Mebuki."Iya Kaasan,kami akan turun".Merekapun turun kebawah,di sana sudah ada Fugaku dan Mebuki yg menunggu mereka di meja makan.Sakura,Sasuke dan Itachi langsung duduk di kursi."Sakura,bila kau sudah lulus SMP nanti kau akan masuk sekolah di mana?"tanya Fugaku.
"Aku belum tau Tousan" sahut Sakura."Lebih baik kau satu sekolah dgn kami saja Sakura,di sana fasilitas-fasilitas sekolahnya lengkap,tidak seperti sekolah lain"kata Itachi.Sakurapun menghembuskan nafas pelan"Ujian saja belum,jadi tidak usah mikirin sekolah baru dulu".
Mebuki pun menatap anaknya dan berucap"Tapi Sakura,yg di katakan kakakmu itu benar".
Sakura sudah menghabiskan makanannya dan hendak pergi ke sekolah."Terserah Kaasan sajalah,aku mau berangkat dulu.Jaa ne".Sakura pun pergi.
Melihat Sakura sudah mau pergi,Itachi dan Sasuke pun bergegas."Kaasan,Tousan kami berangkat dulu ya.Jaa ne"
Sasuke dan Itachi pergi,dan menyusul Sakura karna jalan sekolah mereka itu sama."Sakura,kau nanti masuk ke sekolah kami saja ya."Kata Itachi.Sakura pun melirik Itachi"Tidak tau Itachi-Ni,aku mau fokus belajar buat ujian nanti dlu".
Diam-diam Sasuke mendengar percakapan mereka berdua."Kalau soal belajar kau tinggal belajar saja denganku"Kata Itachi.
"Kau belajar dgn ku saja Sakura" Itachi pun menjawab"Jgn Sakura,lebih baik dgnku saja".
"Cih,kenapa harus dgn kau hah,lebih pintar aku dari pada kau Itachi-baka."
Itachi yg mendengarnya langsung hendak protes tetapi Sakura menyelanya"Aku akan belajar sendiri saja,kalau kalian bertengkar terus begini".
Sakura pun lari pergi ke sekolahnya.Sasuke menatap Itachi"Lihat dia pergi kan,itu gara-gara kau Itachi-baka".
"Bisa tidak kau lebih sopan dengan yg lebih tua darimu" Itachi melotot melihat Sasuke.'Tidak bisa,lagian kita kan cuma beda beberapa menit saja"
Tidak terasa mereka sudah sampai di sekolah.Mereka sekolah di sekolah SMA Konoha High School.
"Kyaaa Sasuke-Kun".
"Kyaaa Itachi-Kun".Jerit beberapa     siswi  yg melihat dua kembar ini." Ck selalu saja seperti itu"Sasuke menatap tajam kepada siswi-siswi itu."Kyaaaa Sasuke-Kun melihatku".Teriak mereka lagi."Tidak usah kau ladeni mereka Sasuke,kalau kau menatap seperti itu,mereka akan semakin menjadi-jadi".Kata Itachi.

Tbc.....

Maafkan fanficku yg abal-abalan ini,maklum lah kn baru aja bikin fanfic.
Kalau ada salahnya,silahkan komentar.😉

KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang