He Is

704 54 4
                                    

Main cast: Cho Kyuhyun
Lee Sungmin
Rate: T
Genre: Romance
Disclamer: Hanya meminjam nama, semua cast milik Tuhan.
Warning: Genderswitch
Happy reading…

VICTORIA SONG TERLIHAT SEDANG BERPESTA DI SEBUAH CLUB BERSAMA CHO KYUHYUN
Sungmin meletakkan kembali majalah yang dibacanya. Dia mendengus sinis mengingat berita yang di muat di majalah tersebut. Sungmin hanya muak dengan kelakuan mantan suaminya yang sering bergonta ganti pasangan. Apalagi kebiasaannya mengencani artis menyebabkan dia sering muncul di majalah dan televisi. Jika dia  memang seorang playboy, bukankah lebih baik jika dia mengencani masyarakat biasa. Dengan begitu ulahnya yang menjijikan itu tidak akan menjadi konsumsi public. Sungmin pernah berfikir bahwa Cho Kyuhyun sengaja melakukan hal itu untuk memanas manasinya. Tapi dia segera membuang jauh pemikiran itu mengingat kisah lama mereka yang jauh dari kata baik. Untuk apa Cho Kyuhyun susah-susah melakukan hal itu jika pria itu sendiri yang dulu bersikeras menceraikannya. 

“ Ya!! Lee Sungmin. Kau tidak mendengarku. “ teriak Ryeowook kesal.

Sungmin  hanya tersenyum kecil membalas tuduhan Ryeowook.
Ryewook melirik majalah di hadapan Sungmin. Dia mengangguk paham setelah melihat foto Cho Kyuhyun yang sedang merangkul seorang wanita. Ryeowook sangat mengerti bahwa sahabatnya ini pasti akan selalu mengabaikan segala hal yang ada di dekatnya jika telah melihat suatu hal yang menyangkut mantan suaminya.

“Lee Sungmin, kali ini jujurlah padaku. Bagaimana perasaanmu pada Cho Kyuhyun itu ?”

“ aku? Aku tidak memiliki perasaan apapun pada pria itu. Aku hanya tidak sengaja saja melihat beritanya di majalah itu.” jawab Sungmin.

“ jinjja? Baguslah kalau begitu. Kau sudah bersama Donghae sekarang jadi tidak sepantasnya kau memiliki perasaan pada namja lain terlebih MANTAN SUAMIMU.” Ryeowook sengaja mengucapkan status Kyuhyun dengan penuh penekanan agar Sungmin sadar bahwa pria itu hanyalah masa lalunya. Sungmin hanya diam mendengar perkataan Ryeowook.

-OoO-
“Sajangnim, berita tentang anda dan nona Song telah muncul hari ini.”
Kyuhyun tersenyum menanggapi ucapan asistennya.
“ sebaiknya anda berhenti melakukan hal itu. banyak rumor yang beredar di luar sana. Saya takut ini akan membuat resah dewan direksi yang lain.”

“ arraseo hyung. Aku tau apa yang harus kulakukan. Apa jadwalku siang ini?”

“ anda ada pertemuan dengan Tuan Lee Donghae di Kona Beans saat jam makan siang.” Jawab Shindong sambil melihat tablet yang ada di tangannya.

“ arraseo. Kau boleh pergi sekarang.”

Shindong segera berbalik saat mendengar perintah Kyuhyun. Shindong menolehkan kepalanya saat dia telah tiba di depan pintu. Dia melihat Kyuhyun sedang memandang sebuah foto di meja kerjanya. Shindong hanya menghela nafas. Sejak Kyuhyun berpisah dengan Sungmin, dia tidak percaya lagi dengan arti cinta sesungguhnya. Shindong dapat mengerti karena Kyuhyun memang sangat mencintai yeoja itu. bahkan setelah 5 tahun perpisahan mereka.

-OoO-
“ baiklah Tuan Lee, saya pikir kita telah ssepakat. Senang bekerja sama dengan anda.” Kata Kyuhyun. Dia menjulurkan tangannya hendak mengajak Donghae bersalaman.

“ ne, saya juga senang bekerja sama dengan anda.” Balas Donghae saat menerima uluran tangan Kyuhyun.

“ kau sudah menikah Tuan Lee?” Tanya Kyuhyun saat melihat cincin di jari manis Donghae.

“ saya akan menikah dua bulan lagi Tuan Cho. Ini cincin pertunangan. “ kata Donghae dengan senyum di bibirnya.
Kyuhyun hanya menganggukkan  kepalanya. Kyuhyun melihat cincin itu sekali lagi. Aneh. Kyuhyun terlihat sangat tertarik dengan cincin putih itu. bentuknya yang unik dan sederhana mengingatkannya pada gaya seseorang. Seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang selalu menjadi mimpi indah sekaligus mimpi buruknya. Kyuhyun mengalihkan tatapannya saat mendengar Donghae bicara padanya.

“ anda juga telah bertunangan Tuan Cho?” Tanya Donghae saat melihat cincin di jari Kyuhyun. Kyuhyun sempat bingung untuk menjawab pertanyaan Donghae. Dia tidak mungkin berkata bahwa itu bukanlah cincin pertunangan tapi cincin pernikahan saat orang-orang tau bahwa dia masih lajang dan sering bergonta ganti pasangan. Dan lebih aneh lagi bahwa cincin itu adalah cincin pernikahannya sebelum bercerai. Ya, itu adalah cincin pernikahannya dengan Sungmin. yang entah mengapa masih enggan untuk dilepaskannya.

“ tidak, ini hanya perhiasan biasa.” Ucap Kyuhyun akhirnya. Dia segera mengambil gelas kopinya. Donghae hanya mengernyit. Tidak mungkin seorang pria memakai perhiasan seperti itu.  sekali lihat saja orang-orang dapat tau bahwa itu adalah cincin pertunangan. Bahkan itu terlihat seperti cincin pernikahan jika dilihat dari modelnya yang rumit dan mewah. Tapi Donghae tau bahwa itu bukanlah urusannya. jadi dia memilih diam dan tidak bertanya lagi.

-OoO-
Kyuhyun melonggarkan dasinya saat dia telah sampai di mobil. Dia lebih memilih pamit dulu pada Donghae saat mendengar pria itu menunggu tunangannya. Kyuhyun masih tau diri bahwa dia tidak boleh mengganggu acara mereka berdua. Saat dia akan menjalankan mobilnya, dia melihat seorang wanita bergaun ungu memasuki café tempat pertemuannya dengan Donghae tadi. wanita itu Lee Sungmin, mantan istrinya. Kyuhyun segera keluar mobil untuk mengejar Sungmin. Dia tidak menyangka bahwa dia akan melihat Sungmin disini karena setaunya Sungmin pergi ke rumah kakak angkatnya Choi Siwon yang berada di Jepang.  Pria itulah yang menyebabkan Kyuhyun takut untuk mengunjungi Sungmin. Sungmin sudah tidak memiliki siapapun di Korea, jadi untuk apa wanita itu berada di sini.
Kyuhyun mengedarkan pandangannya saat dia telah berada di dalam café. Kyuhyun mengernyit saat melihat Sungmin duduk bersama Donghae. Jadi Lee Sungmin adalah tunangan Lee Donghae. Kyuhyun tersenyum sinis saat mengetahui hubungan mereka berdua. Dia tidak menyangka bahwa Sungmin akan memiliki hubungan special dengan pria lain selain dirinya mengingat betapa besar cinta wanita itu padanya. sebuah ide terlintas di kepalnya. Akankah dia mendapatkan mainannya lagi?
TBC
Satu lagi FF gk jelas, tapi mohon reviewnya ya….

He Is Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang