29 Juni 1995
07 :15 Am"Yoongi-ya~ Anak tampan eomma.. Bangunlah.. Kali ini Eomma masak makanan kesukaanmu.."
Anak lelaki manis kecil yang masih berumur 3 tahun itu terbangun karena suara eomma yang duduk di tempat tidurnya.
"Yoongi bangun eomma.."
"Sini eomma gendong turun ke lantai bawah"
Yoongi pun memeluk eommanya dan mereka turun ke lantai bawah
"Aigoo.. Anak eomma makin berat.."
Yoongi hanya hanya memeluk manja eommanya.
"Ini makananmu.. Makan sendiri yah.. Laki - laki harus mandiri.."
"Cuap Cuap Cuap oongi eomma"
Eomma yang gemas melihat tingkah anaknya itupun langsung menyuapinya.
"Yeobo.. Aku duluan yah soalnya ada meeting.." Ucap Appa Yoongi
"Makanlah dulu bersama kami lalu pergi.."
"Maaf.. Aku harus pergi"
Appa Yoongi pun langsung pergi meninggalkan Istri dan anaknya.
Setelah selesai makan dan menyuapi Yoongi, Eomma Yoongi pun juga berpamitan pergi karena ingin bertemu dengan rekan kerja.
"Yoongi-ya~ Jadilah anak baik dirumah dan mendengarkan apa yang dikatakan Choi Ahjumma.. Arasseo ?" Ucap Eomma Yoongi yang mengelus rambut anaknya
"Asseo Eomma"
"Choi Ahjumma.. Jaga Yoongi baik - baik, aku akan ke Sampoong Department Store hanya sebentar saja.. Kureom.." Eomma Yoongi berbalik badan dan meninggalkan anaknya beserta Choi Ahjumma
"Ne Nyonya Min"
09 : 26 Am
Kring Kring Kring
"Yeoboseo ? Disini kediaman keluarga Min.." -Choi Ahjumma
"Ini aku.. Apakah istriku dan anakku ada dirumah ?"-Tn. Min
"Oh! Tn. Min! Nyonya tak dirumah sekarang. Sedangkan Tuan muda Yoongi sedang bermain dengan anjingnya di halaman belakang rumah"
"Apa istriku mengatakan ia hendak pergi kemana ?"
"Saya rasa.. ia mengatakan kalau ia akan pergi ke Sampoong Department Store"
--Bip--
Ternyata hari itu adalah hari terakhir Yoongi melihat Eommanya. Sampoong Department Store dikabarkan runtuh dan memakan banyak korban jiwa termasuk eommanya. Karena ia madih kecil, ia tak tahu apa - apa tentang kejadian itu.
08 : 15 Am
Appa Yoongi pulang dalam keadaan hati tak tentu. Yoongi kecil pun menyambut appanya yang baru saja pulang itu dengan pelukan kecilnya.
"Appa.. Eomma.. i.. mana..?"
Appanya hanya terdiam dan memeluk erat Yoongi kecil.
09 Maret 2007
Yoongi kecil saat ini tepat menginjak usia 15 tahun dan hari ini adalah hari kelahirannya. Sejak kecil ia tak memiliki teman karena sifatnya yang dingin dan tak mempedulikan orang lain yang berada disekitarnya. Di hari itu banyak makanan yang telah disiapkan Choi Ahjumma diatas meja termasuk sup rumput laut dan Kue tart yang besar. Namun Yoongi hanya terdiam duduk dimeja makan dan tak menyentuh semua makanan itu.
"Apakah appa tak pulang ?"
"Tidak tuan, ia tengah sibuk saat ini"
Appa Yoongi tak pernah menemaninya saat hari ulang tahunnya karena sibuk dengan pekerjaannya.
"Makanlah makanannya Tuan.."
"Choi Ahjumma.. Aku ingin bertanya kepadamu.."
"Apa itu tuan ?"
"Kemana perginya Eomma ku ? Mengapa kau dan appa tak pernah menjawabku ketika aku menanyakan hal ini ?"
"Aku tak bisa menjawabnya Tuan.."
Maaf tuan.. Tn. Min melarangku mengatakan hal yang terjadi 12 tahun yang lalu.. >Choi Ahjumma
"Kau sangat keras kepala!!"
Yoongi pun pergi dari meja makan dan mengurung dirinya dikamarnya yang luas itu.
Eomma ? Kau dimana ? Aku rindu senyumanmu hari itu.. >MYG
Yoongi masih saja mengingat hari terakhir ia melihat eommanya meskipun ingatannya telah samar samar karena umurnya masih sangat muda saat itu.
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
겨울날 [Winter Day] [MYG] [Complete]
RomanceYeonhwa, gadis yang sulit mengekspresikan emosinya dan memiliki pengetahuan terbatas. Ia berasal dari keluarga kecil yang sederhana serta bahagia. Namun, perekonomian keluarganya cukup buruk. Sampai suatu ketika, satu persatu keluarganya meninggalka...