Gak perlu lama-lama buat gue sama Nabila sedeket alis sama bulu mata. Dalam sekejap, tapi ga hitungan jari juga gua sama dia udah lengket bagai udah kenal lama, bagai langit dan awan, ujan dan petir, bahkan panci dan tutupnya yang di lem sama ibu kost karna anak kost nya telat bayar kost. Prihatin si gua dengernya.
Kenapa jadi bahas yang ga penting si. Yang terpenting kan aku sayang kamu udah itu aja.Stop! Lanjut cerita.
Di bilang mirip si engga, engga banget malah. Kenal aja baru. Walaupun baru, tapikan kita udah deket banget ya ga sii.
Gue dan Nabila sampai di kantin, kita gatau kita harus beli apa. Kita tengok kanan dan kiri kayak mau nyebrang.
"Beli apaan Bil?"
"Pengen cogan gua" jawabnya seenak lutut sambil melihat-lihat pemandangan cogan yang ada.
Gue menjitak kepalanya, merasa menyesal telah bertanya ke dia, cacing perut udah pada demo harga beras naik sedangkan dia malah makan dengan cara cuci mata.
"Yang bener aja lu. Cepetan gue dah ga tahan"
"Aela. Yaudah tu ke kantin pertama aja"
Akhirnya gua dan Nabila membeli bakso yang dituangkan kedalam mangkok kecil terbuat dari sterofom kali ya, beserta es teh yang manis, tapi ga ngalahin kemanisan gue.Kita duduk di tangga depan kelas tapi ini bukan tangga buat naik haji yaa, eh maksud gue bukan tangga untuk ke lante 2. Duduk sambil menikmati angin lalu meminum es tadi, rasanya gua kek lagi istirahat di sekolah. Eh cetokan semen, kita emang lagi di sekolah.
Oiya gue lupa gue ini ga jomblo ya enak aja kalian itu, gue punya pacar bernama Aji, tepatnya dia emang kakak kelas gua dan termasuk cogan yang digilai banyak cewek. Dan ngenesnya adalah selama kita jadian kita belum pernah apel, gimana mau apel dia nembak gua pas liburan ini sekolah aja sehari belum ada baru juga berapa jam.
Dan, tiba-tiba beberapa menit kemudian dia lewat kelas gua, yaa karena kelas gue itu deket kantin jadi pasti dia bakal sering lewat gue juga bisa mandangin dia terus. Dia lewat, iya lewat, cuma lewat, nyesek ga si? Tapi senyumnya itu bikin gua ga pernah bisa marah sama dia.
"Bil, Nabilaaaaaa" gue nyenggol-nyenggol Nabila yang mungkin masih membayangkan cogan-cogan yang ada di pikirannya itu.
"Paan si ganggu aja"
"Itu, ka Aji. Dia cowo gue. Katanya lu kepo"
"Mana? Dia? ga mungkin banget dia mau sama lo. Secara dia lebih putih dari lo, dia manis, cakep banget gila, tinggi"
"Lu ga percayaan banget si jadi anak. Kesel gua dah ngenalin dia ke lu"
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Gua sama Nabila langsung cepet-cepet keluar kelas karna kita gamau kelewatan buat liat cogan bertaburan di lapangan. Gua langsung narik keluar tangan Nabila yang emang jalannya lelet itu.
"Buruan kenapa si. Gua pengen liat pemandangan indah"
"Sabar dong. Ribet ni cardigan gua tadi nyantol"Vote nyaa gaesss😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...