Kratos pergi meninggal tempat itu dan menuju 'Island of Creation' sebelum sampai di Sister of Fate.
Ditempat itu Gaia memberi Kratos sebuah kisah sejarah.
Dahulu kala Cronos takut dengan anak anaknya (Zues, Poseidon, dan Hades) akan menghianati ayahnya dan membunuhnya.
maka dari itu Cronos memakan setiap kali anaknya lahir, termasuk Hades dan Poseidon.
Namun tidak dengan Zeus, dia berhasil disembunyikan oleh ibunya dan mengganti Zeus dengan sebuah batu yang dibungkus kain dan diberikan kepada Cronos.
Zeus kecil disembunyikan digunung Olympus dan dirawat oleh titan Gaia sampai dewasa.
Pada akhirnya Zeus yang telah dewasa meminpin para dewa dewi untuk berperang melawan para titan termasuk Gaia.
Poseidon berhasil mengalahkan para titan dengan pedang Blade of Olympus miliknya.
Kratos melanjutkan perjalanan, dan terus menerus mendapat rintangan.
Kratos sempat bertemu euryale (saudara medusa)
Kratos dapat mengalahkan Euryale dengan mudahnya dan mengambil kepala Gorgon tersebut.
"Kepala gorgon dapat membuat siapa saja menjadi batu saat melihat matanya"Kemudian Kratos bertemu lagi dengan Icarus (anak dari seorang pengabdi Olympus).
Simanusia yang mempunyai sayap, dan ternyata Icarus juga ingin pergi ke Sister of Fate tetapi ia telah menjadi gila.Icarus mengganggu Kratos dan akhirnya mereka berdua terjatuh kejurang.
Mereka bertarung diudara, saling menghantam satu sama lain.
tetapi Kratos berhasil mematahkan sayap Icarus dan menggunakannya untuk melayang, sedangkan Icarus terus terjatuh kedalam UnderWorld.
Kratos berhasil mendarat ditempat Raksasa titan yang bernama "Atlas" . Kratos meminta bantuan Atlas untuk mengangkatnya ke Palace of the fate.
Namun Atlas menolak karena Kratoslah yang membuat Atlas dihukum untuk memikul dunia.Aku tidak lagi seorang dewa dan aku ingin membalas dendam kepada Zeus atas penghianatan terhadapku!
Para dewa sangatlah kuat Kratos! bahkan kami para titan yang mempunyai tubuh 3x lebih besar dari para dewa tetap kalah,, karena Zeus yang memiliki Blade of Olympus dan dibantu oleh dewa lain.
Aku akan merubah takdir itu dengan pergi ke Sister of the fate jika kau mau membantukh Atlas!
Dan akhirnya Atlas membantu Kratos sampai di Palace of the fate dan membekali Kratos dengan magic "Atlas Quake".
~~~Kratos yang sebentar lagi sampai di Sister of fate harus melewati berbagai jebakan dan musuh berbahaya, tapi akhirnya berhasil melewati semua rintangan itu.
Disaat melewati ruangan besar yang berdiding kaca Kratos melihat seseorang berlari kearahnya untuk menyerang Kratos.
Kratos tak bisa melihat wajah orang tersebut karena cahaya dari luar kaca menyilaukan mata, dan begitu pula dengan orang tersebut.
Mereka bertarung satu sama lain tanpa mengetahui siapa yang mereka tengah hadapi.Akhirnya Kratos dapat menusuk orang tersebut dan melemparnya ketempat yang lebih terang.
Kratos melihat orang itu dan ternyata adalah bawahan Kratos dipasukan spartan yang merupakan prajurit hebat dan setia.
KAMU SEDANG MEMBACA
God of Sparta
AdventureKratos, seorang pimimpin pasukan sparta yang terdesak dalam peperangan melawan pasukan barbar. apakah kratos berhasil merebut kejayaan, ataukah akan mati ditanah peperangan kota Athena? baca kisahnya..