"No, masa barusan adek tingkat minta Id Line gue"
Rere udah kegeeran karna tadi siang dia lagi dikantin, tiba tiba adek tingkat yang muka nya masih imut imut minta Id Line nya Rere dengan malu malu.
"terus lo kasih ga?" Mino jawab nya kaya yang gak niat, sambil ngetik di laptopnya, bilangnya buat bahan persentasi.
"gue kasih lah no, ya siapa tau cocok" jawab Rere asal, niat nya mau bikin Mino cemburu.
"terus?"
"ihh Mino, lo ko gak marah sih gue ngasih Id Line gue ke orang lain? Lo gak takut gue dideketin sama adek tingkat, terus gue nyaman sama dia, terus nanti gue putusin lo, terus gue nanti jadian sama dia hah?!"
Rere ngomongnya ngegas kesel abisnya sama Mino yang cuek nya kebangetan, Rere tuh pingin nya Mino sedikit peduli sama dia, apalagi dari tadi ngobrol kaya yang gak dianggep, diliatnya tuh cuman laptop doang.
"udah diniatin banget"
"niatin apa?"
"putus"
"hah?
"putus sama gue"
"enggak ko, siapa bilang"
Mino menutup Laptopnya beralih natap Rere "Gimana ya Re, gue mau marah tapi gak bisa, gue terlalu sayang sama lo, gue emang gak bakalan tinggalin lo kecuali lo nya yang mau gue tinggalin"
"ihh Mino, gue bercanda ko tadi, ko jadi serius sii, maaf yaa" Rere manyun manyun ke Mino, Mino nya senyum liat tingkah nya Rere.
"lo bercanda tapi ngena banget ke hati gue Re, gapapa ko lo ngasih Id Line ke adek tingkat, asal nanti lo berfikir dulu kalo adek tingkat nya chat lo, jangan bales ya Re"
"tergantung sih...." Rere senyum jahil.
"tergantung apa?"
"ya kalo lo masih mengabaikan chat gue, dan bales nya lama, yaudah gue bales chat nya adek tingkat aja"
"yaudah"
"beneran"
"beneran, tapi gue gak akan biarin lo balesin chat adek tingkat, karna gue bakalan bikin lo sibuk balesin chat gue"
"ihh Minooo apaan sih, makin sayang kann" Rere baper, malu juga jadi peluk peluk Mino.
Hanbin yang dari tadi melihat adegan yang tidak seharusnya dilihat oleh manusia jomblo, ngerasa geli tapi pingin.
"No, nih adek tingkat pada laporan, perintah lo yang nyuruh mereka mintain Id nya kakak tingkat udah semua no"
Rere denger itu ngenes banget, Rere lupa kalo Mino ketua BEM, dan ini masih masa masa Ospek.
"yaudah bin, masih 5 menit lagi, nanti gue langsung ke Aula, lo pastiin dulu mereka udah kumpul semua"
"siap paketu"
Setelah Hanbin pergi, Mino masuk masukin barang nya ke tas.
"gue ke aula dulu ya Re, lo pulang nya duluan aja, kaya nya gue nanti mau evaluasi dulu sama anak anak, Hati Hati ya"
"MINOOO IH WATADOS SUMPAH !!"
btw ini anak yang minta Id Line ke Rere, baper gak kalo dimintain id sama dia haha
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR MINO
Short StoryAdreena Saila Shanin cewek yang sabar menghadapi pacar seperti Song Mino dia itu cuek, dingin, nyebelin, jutek. Part ending akan di Private, sarannya Follow dulu sebelum baca:)) Arigato.