Kedua

103 3 0
                                    

~Hari pertama sekolah~

Karna rumah sahabat sahabat aku tuh deket deket jadi kita pergi ke sekolahnya bareng bareng. Kalo aku mau kerumah Revan aku tuh harus jalan dikit gitu begitu juga ke yang lainnya. Setiap keluar dari rumah tuh selalu barengan terus sama anak yang disebelah.

~Disekolah~

Akhirnya sampe dikelas juga. Kita semua kangen kangenan. Dan seperti biasa banyak ade kelas atau kaka kelas yang ingin melihat "calon pacarnya" sampe penuh banget kaya yang lagi nonton konser tapi gaada yang nyanyi nyanyi gitu. Hampir semua bilang "gila ganteng bangett anjir" itu masih mending. Ada yang lebih gila lagi "kalo gue tembak dia mau ga ya?" Woyyy dia cewe. Coba aja kalian bayangin cewe nembak cowo kaya yang gapunya harga diri gitu. Coba bayangin lagi kejadian itu tuh gacuma terjadi satu hari atau dua hari tapi setiap hari dan setiap jam istirahat kalo ga ada yang nyebarin rumor yang tau kalo kelas kita tuh jam kosong (maksudnya ada yang ngasih informasi gitu).

Dikira aku tuh kejadiannya cuma pas kelas 10 aja ternyata sampe sekarang juga masih. Gue aku akuin kalo dia punya banyak kelebihan dibanding cowo cowo lain. Misalnya dia bakal nyalonin jadi ketua osis, anak band juga, anak basket juga, anak Angklung juga. Terus ganteng udah pasti lah ya, kaya udah pasti gausah ditanya lagi. Punya banyak temen? pasti lahh orang followers di ig aja 6k. femes? udah pasti juga, pinter gausah ditanya lagi la yaa. Cool? Mayan sih. Dan ada rumor juga hampir aja dia mau dikeluarin dari sekolah, tapi gabisa because dia tuh anak bandel tapi udah banyak mengharum kan nama baik sekolah. Ngertilah ya maksudnya. Pokonya kaya yang segala bisa lah.

Tapi yang paling aku gasuka kalo dia udah ngejailin anak anak dikelas. Dan itu tuh termasuk aku.

Contohnya aku tuh lagi jajan dikantin terus duduk dimeja kantin terus baru duduk terus baru mau nyuap makanan punggung aku tuh ditepok terus kabur. Tau apa yang terjadi aku keselek terus batuknya lama banget. Saking seringnya aku tuh udah kesel banget.

Adalagi aku lagi ditoilet sama Anggi tiba tiba lampunya dimatiin, terus dia tuh ngejailin lagi pake suara hantu "Hihihihihi....." gimana kaga kabur coba? Terus aku tuh suka heran emangnya ga cape ya ngejailin orang terus? Mana orangnya sama sama aja lagi.

Banyak yang bilang kalo aku tuh anaknya kaya yang kutu buku banget padahal sih enggak. Terus ada yang bilang kalo aku tuh kaya anak yang pendiem, sama cuek padahal sih biasa aja. Terus banyak yang bilang kalo aku tuh anaknya ga asik terus aneh, soalnya menurut mereka tuh anak anak yang ikutan ekskul mading rata rata kaya gitu. Tapi aku mikir sih kalo sebenernya anak yang ikutan ekskul mading tuh gakaya gitu, soalnya mereka juga memiliki wawasan yang luas terus kreatif juga.

Ya walaupun yang ikutan cuma 4 orang doang. Karna banyak rumor yang kaya gitu jadi pada ga tertarik masuk ekskul itu.

Untung aja ekskul aku ga cuma mading doang. Aku juga ikutan Cheerleader biar tinggi sih sebenernya, terus biar banyak temen juga, sama menambah wawasan. Dan untungnya mereka semua mau nerima aku.

~ Bel masuk kelas ~

Jam pertama hari ini adalah... OLAH RAGA yupp aku semangat 45 bangett. Tapi sayangnya aku hari ini dispen gara gara disuruh bikin mading buat penilaian sekolah besok. Sedih sih tapi gapapalah sekali kali absen. Oh iya btw aku belum ngabarin Anggi dll. Soalnya tadi tuh buru buru

^ Di Grup Close Friend^

Anggi :
Put lo dimana?? Udah masuk nih
P
P
P
Nanti pa Jovi marah lagi loh
P
P
P
ANDRIANA KARIN PUTRI!!!

Iya Anggi sayanggg
Maap ya baru bales, soalnya aku ada dispen mendadak Gi...

Revan :
Emang ada dispen mendadak apa Rin?

Biasa. Dispen mading Van
Gue nyari wifi dulu ya gais..
Ini udah beres ko ngerjainnya, sekalian mau taro tas.

Gita :
Iya Rin iya....

Oh iya tolong bilangin juga dong. Kalo gue dispen ya! Surat dispennya nanti aku taro di meja guru kok..
Terima kasih kawan kawann😘😘😘

Revan :
Iya iya bawel amat kaya burung beo

Anggi :
AHAHAHAHA BURUNG BEO

Udah dong jangan bully gue.
Btw makasih lo Van udah bilang gue BURUNG BEO YANG IMUT eheheeh

Revan :
Imutnya gaada ya gaada

Raga :
Udah berisik amat sih.

*read*

Anggi tiba tiba bilang ke aku "Rin tadi pa Jovi nanyain lo. Katanya kamu disuruh ke lapangan sekarang. Terus bawa surat dispennya juga"

"Ohh oke. Makasih yaa.."

Anak anak yang lain udah pada masuk kelas kecuali Rayn dan kawan kawannya. Tanpa berfikir lama lama aku langsung caw ke pa Jovi yang katanya memintaku untuk menyusul dia di lapangan sekolah.

"Assallamualikum bapakk"

"Eh iya kamu Adriana kan?"

"Iya pa. Tadi kata anggi aku dipanggil bapak buat kesini sambil bawa surat dispen"

"Oh iya lupa bapak.
Jadi gini kan kamu nilai yang hari ini kosong. Soalnya tadi tuh tes bukan latihan yang kaya biasanya."

"Ohh. Terus pa? Tadi tes apa emangnya?"

"Tadi tes bola basket. Karna kamu baru pertama kali gaikut mata pelajaran saya. Saya akan kasih kamu kesempatan lagi."

"Wahh makasih banyak pa. Terus saya harus ngerjain apa?"

"Kamu akan saya kasih tugas, karna jam pelajaran saya hari ini sudah abis. Jadi kamu harus buat makalah sama vidio tentang basket. Dikumpulinnya minggu depan pas pelajaran saya"

"Okey pa makasih banyak"

"Oh iya Adriana. Kamu mengerjakannya dibantu sama Rayn ya. Soalnya kan dia kapten basket"

"Hah? Gausah pa. Gapapa. Saya ada yang ngebantuin ko."

"Sama siapa? Anggi, Gita, Raga, Revan?"

"Hmmm... iya paa, gapapa kan?"

"Tadi mereka aja gabisa mulu. Udah sama Rayn aja"

"Yaudah deh pa. Makasih ya pa"

Sambil aku jalan balik lagi ke kelas. Aku tuh kaya ngedumel sendiri "emang gaada yang lain apa selain anak itu? Bosen dah gue lama lama" sampe banyak orang yang bilang "tuh cewe lama lama makin kaya orang yang idiot aja ya? Ngomong sendiri. Udah aneh idiot juga lagi" itu tuh kedengeran coyy. Tapi gue bodo amat.

Galama ada yang nepok pundak gue dari belakang. Dan ternyata....

Haiii... akhirnya malin update juga!
Jangan lupa votement wattpad ini ya! Jangan lupa juga follow wattpad ini!

See you in the next part gais...😘😘😘

The RainWhere stories live. Discover now