31 : Ready?

1.2K 139 9
                                    

Cerita Byung yg alay ini akhirnya balik qaqa" ehehe
Vomment yak :3

Happy Reading

.

.

.

.

Author Pov

Ga kerasa udah hampir akhir semester berarti bentar lagi Jihoon bakal ujian buat naik kelas 12, tapi untung Jihoon mah... anak pinter

Dan yang seperti udah dibilang ortunya Baejin + Baejin sendiri kalo mereka bakal mulai persiapan buat pernikahan habis Jihoon lulus, keliatan dadakan emang tapi gimana lagi orang semuanya udah ngerestuin jadi Jihoon mau ga mau dia ngikut aja toh dia juga sayang Baejin.

"Kak"

"Hm?" Jihoon lagi fokus kerjain soal soal latian buat ujian jelas aja Baejin langsung dikacang mulu. kaya byung .g

"Kakkkk, Hoonie yang kiyowo sejagat raya"

"Hng?"

"Astagfir calonnya ndiri ga ditatap"

"Apaan sih, lagi fokus juga" Jihoon cuma jawab tanpa liat ke lawan bicaranya, jelas lah Baejin merasa diabaikan. baejin diperhatiin sama byung aja yah :3

"Jihoonieeee"

"Apa sih Bae?" yak masih sama Jihoon masih sibuk baca sama nulis.

Akhirnya Baejin yang udah ga tahan dikacangin mulai iseng ke Jihoon. Pertama, Baejin ngeliatin wajah Jihoon langsung dari deket.

"Bae, apa sih, lagi serius ish" Jihoon rada malu sih diliat gitu, tuh pipinya kek abis dikasih blush on gitu. Tapi bukan Jihoon mah kalo ga tsundere.

Kedua, Baejin nusukin(?) pipinya Jihoon.

"Bae, ck, gimana mau apal ih digangguin mulu" Ga mempan bray, Jihoon sama sekali ga natap balik Baejin.

Ketiga, Baejin berdiri dibelakangnya Jihoon, nyamain tingginya sama Jihoon yang lagi duduk. Leher Jihoon dikecupin + tangannya Baejin meluk posesif pinggangnya Jihoon.

"Bae... geli ishh~" Akhirnya Jihoon noleh ke Baejin juga.

"Abis kakak kacang mulu"

"Ya kan aku lagi belajar sayangnya Jihoonn..." bales Jihoon pake nada males gitu ngomongnya.

Baejin nyeringai kecil "Tumben manggil sayang?"

"Ga suka bilang dong!" dijawab ketus sama Jihoon.

"Ih sensi amat neng... pms?"

"Sekali lagi bilang gue cewe, tytyd lu ga ada lagi" kalo udah pake 'lu' 'gue' wah... Jihoon mulai kesel.

"Anjir, aset masa depan, iya deh maap dong sayang"

"Tau dah, dah jan gangguin" Jihoon dorong dorong Jinyoung sampe keluar dari kamarnya. Terus pintunya ditutup. yg sabar ya bae.

"Loh, Hoonie? lah kok?"

"Udah sana, mau belajar!" teriak Jihoon dari dalem.

"Udah ah Baejin kasian dia mau fokus belajar, nanti kita kan juga mau pergi, biar dia belajar dulu" bales mamanya Baejin yang tiba tiba udah muncul dibelakangnya.

"Eh mama, hehe iya ma, bercanda"

"Halah, yaudah sana mending kamu mandi terus ganti kalo udah selese baru ingetin Jihoon buat siap siap juga" Baejin cuma ngangguk terus nyatuin ujung telunjuk smaa ujung ibu jari bentuk gestur 'ok'.

Little Boy [DeepWink]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang