"LANTAI BAWAH"
"Suara itu terngiang ngiang di otakku, tidak bisa hilang dan menghantui ku setiap malam."
-
Happy (Scared) Read
---Kamarku berada di atas pintu utama, yang berada di lantai bawah. Hal itu sedikit membuatku terganggu, karena suara deritan pintu terdengar sampai kamarku.
Aku dan keluargaku sudah menempati rumah ini selama kurang lebih 1 tahun. Tetapi semenjak adikku membawa sebuah tanaman hias yang diletakkan di teras, ada suara yang menggangguku setiap malam, dan waktunya selalu sama, setiap jam 00.00. Aku selalu memainkan handphoneku sampai tengah malam, jadi aku terbiasa mendengar suara suara itu.
Setiap hari aku terganggu oleh suara suara itu, tepatnya suara ketukan pintu dan dorongan kursi, hal itu membuatku takut untuk turun ke lantai bawah setiap malamnya.
Hingga suatu saat aku penasaran akan suara suara yang selalu menghantuiku. Aku melupakan rasa takutku.
Aku menunggu suara itu berbunyi, sambil melihat jam lekat lekat. Hingga jam menunjukkan pukul 00.00, aku langsung berlari ke lantai bawah. Saat aku turun perlahan aku terkejut, yang kudapatkan bukan isi rumahku melainkan hanya ruangan gelap hampir semuanya hitam, aku tidak bisa melihat apapun.
Dengan kekerasan hatiku, aku terus berjalan menelusuri kegelapan itu, tiba tiba aku melihat cahaya berbentuk kotak dan ternyata itu pintu, dan ada siluet manusia. Aku berusaha mendekatinya ternyata malah bayangan temanku yang meninggal setahun yang lalu.
Tangannya mulai meraih tanganku, tubuhku serasa melayang. Aku terbangun dan tubuhku tidak berada di kasur melainkan ditempat yang tidak kuketahui letaknya, tetapi yang kulihat hanya warna hitam.
👻🎃👾👽💀👿
Thank you for read, dont forget to Vote, Comment, Follow, and Share!
KAMU SEDANG MEMBACA
C R E E P Y P A S T A
HorrorWarning!!! Creepy Pasta akan update setiap malam jumat!! Sebelum membaca cerita, mohon kebijakannya sebelum membaca. Apabila ada yang berkonten dewasa atau kekerasan, dimohon kebijakannya. Gomawo~ 👽💀👻👿👾🎃 Kisah kisah kelam menceritakan alam sun...