CHAPTER 3

219 19 3
                                    

Hai Chingu balik lagi di Chapter 3 Kali ini disini aku buat FlashBacknya Si Taemin ya so Enjoy to Read 😊

Flashback On 2 hari Sebelumnya

Taemin Prov
Saat ini Aku berada di Rumah Sakit, entah kenapa tiba-tiba kepalaku merasa sakit dan setelah itu aku tidak sadarkan diri, setelah siuman tiba-tiba aku sudah berada di Rumah Sakit Besar ini, Aku berpikir siapa kiranya yang membawaku kesini?ternyata temanku sendiri Choi Minho, Aku sendiri masih berada di ruang UGD, dan temanku Minho sedang menemui Sang Dokter di ruangannya.

Sejujurnya, Aku takut tentang Hasil Pemeriksaan itu, Aku berharap tidak terjadi Apa-Apa dengan tubuhku.

Sesaat Kemudian, Suara langkah kaki terdengar dan menghampiri ranjangku, ternyata suara langkah itu berasal dari suara langkah kaki temanku Aku pun tersenyum menyapanya, dan menanyakan Bagaimana akan hasil Pemeriksaaanya.

"Minho-ya, Terima Kasih Kau telah mengantarku ke sini, sungguh aku berutang budi padamu.

"Tidak usah sungkan Chingu-ya, aku sebagai sahabatmu saat sekolah dulu sangat ikhlas membantumu Chingu-ya, apalagi dengan keadaanmu saat ini, kau tau, aku sangat khawatir saat Kau pingsan tadi, Kau sempat mimisan banyak sekali Taemin-ah." Ucapnya menjelaskan. Aku teekejut, lalu dengan rasa penasaran Aku pun menanyakan tentang Hasil Pemeriksaan itu.

"Lalu, Bagaimana dengan hasil Pemeriksaan tentang diriku?"

"Kalau itu hasilnya akan keluar besok, nanti kalau pihak Rumah Sakit mengabariku, aku pasti akan langsung memeberitahumu untuk datang mengambil Hasilnya, Aku berharap Kau baik-baik saja Taemin-ah."

"Gomawo, Minho ya, Kau adalah memang Temanku terbaik." ucapku tersenyum kembali ke arahnya, kemudian setelah itu ia tertawa sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal."

"Bisa aja Kau Taemin-ah..ha..ha..ha..ha.."

"Sudahlah, Kau ini pintar saja kalau memujiku." dan tiba tiba saja ia berhenti sejenak dan kemudian ia berkata kepadaku yang membuatku terkejut.

"Chingu-ya, Apa tidak sebaiknya Kau dan Dongsaengmu tinggal bersamaku saja di Apartemen tempat tinggalku, Aku dengan senang hati mau menerimamu Jika Kau mau Taemin-ah, Aku ingin Kau hidup lebih baik dan memastikan kesehatanmu Taemun-ah." Ucapnya selesai menjelaskan.

"Aku tau Kau mengerti dengan keadaanku saat ini Minho-ah, tapi aku tidak merepotkanmu teres menurus, cukup sudah kau membantu untuk membayar utang-utangku, dan kali ini biarkan aku membayar hutang budimu kepadaku Minho-ya, semuanya aku akan bayar nanti kepadamu."

"Aghh, Kau ini memang Keras Kepala sekali, tapi aku kagum dengan kebaikannmu Taemin-ah, Kau sangat baik sekali, andaikan Dongsaengmu yang Keras Kepala itu mau mengerti, Aish..anak itu, aku membayangkannya saja sudah sebal, kalau dia jadi Dongsaengku pasti Aku tidak sesabar dirimu Taemin-ah." ucapnya kesal saar ia menceritakan Dongsaengku.

Aku berharap semoga Kau cepat sadar Saeng, Karena aku merindukan senyummu seperti dulu

Tbc

Sampai disini dulu ya sampai jumpa ke Chapter 4 masih di Flash Back, Jangan lupa Komen ya Chingu 😊

Mianhae Saeng ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang