15. Begin

4.6K 376 7
                                    

Suga pun mengayunkan balok kayu yang ia pegang tadi.

Brakk!!

Dipukulnya dinding dekat taeyong yang hampir mengenai kepala taeyong. Kai dan Sehun pun terkaget sementara taeyong melindungi kepalanya. Jimin memanggil sehun dengan mengodenya. Kai dan sehun pun menjauh. Kini hanya Suga dan taeyong yang saling bertatap mata.

"lu brengsek gila" suga hanya tersenyum.

"apa si hyung"

"lu pacaran kan sama Yorim?" suga memiringkan kepalanya. Taeyong hanya tertawa.

"oh jadi lu udah tau gitu? Emang ya Yorim murahan banget"

Brak!!!

Satu pukulan mendarat di pipi kanan Taeyong. Ia pun terjatuh. Taeyong hanya meringis kesakitan.

"hyung, itu di hen-" ucapan sehun terpotong akibat bibirnya telah dibungkam oleh jari telunjuk hosoek.

"kalo aja lu berani larang si suga, mati lu" bisik hosoek. Sehun hanya menganga.

Suga kini menarik kerah taeyong dan mendekatkan wajahnya.

"lu brengsek banget jadi orang ya" ucap suga dingin.

"klo gua brengsek lu apa dong?" suga kembali melayangkan pukulan ke pipi kiri taeyong. Taeyong tertawa licik.

"lu mukul gua gara gara yorim kah?"

"lu jan macem macem ama gua"

"oh ngga ngga. Lu mukul gua gara gara yoora kan?" suga mengambil balok yang tadinya ia lempar dan mengambil ancang ancang untuk memukul taeyong.

"entah ya. Lu sukanya yoora apa yorim si"

"yorim pacar gua dan gua berhak marah"

"ya trus-"

"dan yoora adek gua dan gua lebih marah lagi klo dia sakit kek gitu"

"oh jadi lu suka yoora? Ah ben-" suga melayangkan pukulannya ke arah kepala taeyong.

Brakk!!!!

Balok kayu tersebut mengenai bahu seseorang. Jimin.

Jimin kemudian terjatuh menimpa taeyong. Taeyong yg shock dengan cepat meninggalkan jimin dan suga.

"YAK YOONGI! GILA LU??" hosoek berlari kearah tubuh jimin. Jimin meringis kesakitan. Suga hanya terdiam dan menjatuhkan balok kayunya.

"lu-lu bego banget"

"hyung, lu bisa ga berhenti mukul orang?" ucap jimin sambil memegang bahunya.

"lu-"

"klo sampe taeyong kena pukul lu, lu bakal di keluarin dari sekolah hyung" jimin menambahkan.

"aigoo" hosoek membantu jimin berdiri.

"inget hyung, lu udah kelas 3. Lu harus fokus belajar. Lu gausa khawatir karena gua yg kena. Arasseo?" jimin tersenyum walaupun sakit. Suga hanya melihat jimin dengan muka datar.

"lu gua anter ke uks ya?" ucap hosoek. Mereka berdua pun meninggalkan suga sendiri. "yoora kemana?"

^^^

Yoora terbangun dari tidurnya. Ia melepaskan earphonenya. Mimpi buruk lagi.

"yg bener aja. Suga oppa suka sama gua. Idih" yoora memasukkan earphone kedalam tas nya. Ia pun mengambil handphone nya dan mengetik sebuah pesan ke jungkook. Ia ingin bertemu jungkook ditaman.

BAD || MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang