Thank You & Sampai Ketemu di Toko Buku

26.9K 2.3K 438
                                    

--

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

-
-

Thank you buat semua yang udah baca, vote dan kasih komentar buat cerita ini.

Sampai akhirnya Madam Sri bisa jadi salah satu pemenang di Wattys2017 buat kategori The Riveting Reads.

Anyway, sebagai orang yang newbie nulis di Wattpad, aku tahu masih banyak error-error dan typo di sana-sini. So, mohon dukungannya terus biar aku bisa lebih baik lagi dalam menyalurkan ide-ide gila bin absurd lain kedepannya. Biar nanti muncul Yashachi atau Sriawan dan Lingsri (sengaja dua-duanya disebut biar enggak spoiler) lain yang bisa ngibur kalian.

Thank you. ♡

Pssttt... kan ini ceritanya menang The Riveting Reads nih, yang katanya buat cerita-cerita yang bikin pembaca penasaran buat baca dari awal sampai akhir. Emang apa sih yang buat kalian suka dan penasaran sama Madam Sri?

(Asli kepo)

---------------------------------------------------------

Daripada bikin part baru, aku pakai part ini aja ya hahahha.

(Hai aku di tahun 2017)

Oke, jadi di part ini aku mau ngucapin terima kasih karena udah sabar nunggu sampai dua tahun buat si Madam Sri terbit. Akhirnya Cuy udah bisa berani bilang kalau Madam Sri bakal terbit di bulan Desember 2019 dan mulai buka PO di akhir November 2019 (bila tidak ada kendala).

Silakan menabung dan sekali lagi terima kasih semuanya. Buat yang belum baca, Cus baca karena Madam Sri bakal benar-benar dihapus di tanggal 17 November 2019. Catat!

17 November 2019

Sampai ketemu di Toko buku! Jangan lupa follow IG penerbitnya di @ Naminabooks dan IG aku di @ Mooseboo_

Thanks
(update part Madam Sri masih ada tungguin aja)

 [SUDAH TERBIT] Madam SriOnde as histórias ganham vida. Descobre agora