Ucapan Maaf

133 13 8
                                    

Level tertinggi
dari sandiwara adalah dimana dia terluka namun tetap bisa tertawa

*****

Reza terbangun dari tidurnya karena mendengar suara Amor yang kedinginan. Sesaat Reza melirik jam yang terpampang di atas pintu yang masih menunjukan pkl 03.45.

Lalu Reza menghampiri Amor yang tertidur di sebelah ranjang ayah nya. Terlihat jelas wajah pucat Amor serta bulir bulir keringat di dahinya.

Bukan maksudnya untuk modus,ya...mungkin dikit. Reza menggendong Amor dan membaringkannya di atas shofa,lalu menyelimuti tubuh Amor menggunakan jaket nya.

____________

Reza memasuki kamar inap Amor.

Flashback on

Jam dinding menunjukan pkl 05.45 Reza yang baru saja pulang kerumah nya untuk melakukan ritual mandi, langsung memasuki kamar Dafa-ayah Amor.

Reza memilih untuk duduk di samping sofa tempat Amor tidur, sambil memakan chiki nya. Sekilas Reza hanya melirik Amor, tapi saat mengetahui wajah Amor yang pucat, Reza memilih untuk mengecek suhu tubuh Amor dengan cara menempelkan punggung tangan nya pada dahi Amor.

Reza membelalakan matanya saat mengetahui bahwa Amor demam. Langsung saja Reza menggendong Amor keluar seraya memanggil suster.

Flashback off

Saat ini Reza membawa sebungkus bubur ayam juga es teh, karena Reza paling tidak tahan jika tidak minum es.

  " Kak, bawa apa ?" Tanya Amor.

  " Bubur ayam lah sama Esss tehhhh " balas Reza sambil menaik turun kan alis nya.

Amor langsung membelalakan matanya. " Yaampun kak, nggak usah repot repot. Sini bubur sama es teh nya " ujar Amor.

  " eits siapa bilang ini buat elo " balas Reza sambil memakan bubur ayam nya. " elo kan nggak boleh minum esss "  sambung Reza lagi sambil menekan kan kata ' Es '.

Seketika Amor langsung memanyunkan bibir nya.

  " Minum aja tuh susu hangat yang dikasih dokter " goda Reza. Reza pasal nya, Amor tidak suka dengan minuman hangat apalagi susu. Entah apa salah si susu hingga Amor sangat membencinya.

  " Nih " ucap Reza sambil menyodorkan sendok yang berisi bubur ayam.

Langsung saja Amor melahap bubur ayam tersebut. Amor makan bubur ayam dengan Reza, parah nya mereka nggak sadar kalo se sendok berdua. Aku ulangi B.E.R.D.U.A.

  " Minum tuh susunya " ucap Reza setelah bubur ayam yang mereka makan habis.

  " enggak ah " balas Amor sambil menggelengkan kepalanya.

  " Minum "

  " Enggak "

  " Minum "

  " Enggak "

  " Minum Amor " gemas Reza.

Harapan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang