─ OO3.

15.4K 249 17
                                    

- Sudut pandang orang ketiga ya gaes.
🚫Ada sedikit adegan yang iya-iya 🚫



Citra sekarang lagi didapur, karena dia laper jadi dia ada disini sekarang. Dia buka kulkas dan disana gak ada yang bisa dimasak, karena dia lupa belanja.

Dan sialnya juga persedian indomie sama telur nya habis, mampus aja.

Tanpa pikir panjang, Citra harus pergi ke mini market buat beli sesuatu untuk dimakan. Karena cacing diperut Citra yang udah demo sampe bakar ban didalem sana.

Citra naik ke kamar buat pake jaket terus nyari dompet sama hp nya. Setelah ambil dompet sama hp nya, Citra langsung jalan keluar rumah dan gak lupa pintu nya dia kunci.

Tadinya dia mau numpang makan dirumah Seonho, tapi gak jadi karena dia masih punya otak buat gak ngeganggu orang yang lagi istirahat dengan kedatengan dia yang cuma mau minta makan. Karena sekarang udah jam 11 malem, pasti Mama nya Seonho juga udah tidur.

Citra masukin dompet sama hp nya kedalem saku jaket nya. Terus dia jalan kaki ke mini market yang ada di depan komplek.

Sampe disana, Citra langsung belanja kebutuhannya. Dia beli beberapa bungkus indomie sama telur buat persediaan, dan juga beberapa camilan sama minuman dingin buat ngisi kulkas nya.

Setelah selesai belanja, dia jalan kaki lagi buat ke rumah. Jalanan komplek udah sepi banget sih soalnya udah tenah malem.

Pas ditengah jalan,

"Kiw kiw, Neng sendirian aja?"

Ada segerombolan cowok yang lagi nongkrong di warung kopi pada ngegodain Citra. Bodo amat sama mereka, Citra lanjut jalan aja. Dia juga udah kelaperan banget.

Tapi bukannya berhenti, para gerombolan cowok itu malah makin ngegodain Citra. Bahkan dua dari mereka udah nyamperin Citra dan megang pergelangan tangannya, ngebikin Citra yang lagi jalan pun berhenti.

"Lepasin." Kata Citra cuek, dengan air muka nya yang datar dan jutek banget.

"Galak amat Neng, main-main dulu yuk sama Abang?" Kata salah satu cowok itu sambil ngerangkul Citra.

Citra yang risih pun langsung nyingkirin tangan itu dari pundaknya, terus dia pengen pergi dari situ. Tapi rencana nya gagal gara-gara salah satu dari mereka ada yang narik tangan Citra sampe bikin cewek itu ngedeket dan cowok itu langsung meluk badan Citra dari belakang, erat banget.

"Lepasin anjenk, ngapain sih lo semua??!!!" Bentak Citra yang makin gak nyaman. Yaiyalah tiba-tiba dipeluk sama orang gak kenal, gila.

Gerombolan cowok yang terdiri dari 5 orang itu gak hirauin Citra, mereka malah sibuk ngerubungin Citra sambil ketawa-ketawa.

Salah satu dari mereka yang tadi meluk Citra tiba-tiba gerakin tangannya keatas, dan gak disangka sekarang tangan cowok itu gerak diatas dada Citra. Dengan wajah mesum nya, dia berani banget ngeremes benda kenyal yang ada dibalik kaos yang lagi Citra pake.

"Gede juga tt lo Neng."

Citra yang ngerasa dilecehin pun makin berontak, dia berusaha lepasin dirinya dari situ sambil teriak-teriak, tapi percuma karena disini sepi banget dan emang jarang ada orang lewat kalau malem.

Kantong belanjaan dia dari minimarket pun kelepas dari tangannya karena dia berontak, bodo amat sama belanjaan yang penting dia selamet dulu dari sini.

Citra teriak makin histeris dan terus berontak buat lepas dari pelukan cowok mesum yang masih remesin dada nya. Tapi cewek teteplah cewek, tenaga Citra tetep kalah besar sama cowok yang meluk dia.

Cowok itu masih meluk Citra erat banget, sampe─

'BUGGG!!'

"wOIII!!"

─ beberapa detik setelah itu dia jatuh tersungkur diaspal karena barusan ada yang nonjok dan nendang dia.

Citra yang ngerasa punya celah pun langsung lari dari situ dan nyamperin orang yang barusan bisa dibilang udah nyelametin dia.

"hAH? GUANLIN??!!"


Setelah Guanlin ngehabisin segerombolan cowok mesum itu dia langsung bawa Citra masuk kedalem mobilnya yang gak jauh dari sana. Citra yang masih shock cuma diem aja dan ngekorin Guanlin.

Jangan heran, karena Guanlin itu atlet Karate yang selalu jadi perwakilan sekolah buat menangin kejuaraan dimana-mana. Makanya, cowok mesum kayak mereka doang mah gak ada apa-apanya di mata Guanlin.

"Lo tuh gimna sih? Keluar tengah malem sendirian pake celana pendek terus baju ketat kayak gini? Jaket nya juga gak di sleting, sengaja biar di godain? Iya?" Tanya Guanlin yang sekarang udah duduk dikursi kemudi, sementara Citra ada disebelahnya.

Citra nunduk, dia masih shock dan keliatan lagi nangis sambil nutupin dadanya pake kedua tangannya.

Guanlin hela nafas kasar terus dia narik Citra ke pelukannya.

"Udah udah, lo udah aman. Ada gua disini." Kata Guanlin sambil ngusap punggung Citra.

Citra bales pelukan Guanlin sambil nyembunyiin muka nya didada Guanlin, dia masih nangis.

"Udahan elah nangisnya, Cit."

Citra pun diem dan berusaha berhenti nangis, dia ngelepasin pelukan Guanlin terus ngusap matanya yang basah.

Abis itu Guanlin nanya, gimana kejadian itu bisa terjadi. Dan Citra cerita pelan-pelan sampe akhirnya Guanlin ngerti.

"Lagian lo tuh ya, iya gua tau badan lo bagus, paha lo mulus, tt lo gede, tapi gak usah dipamerin bisa gak sih? Lo tuh sama aja kayak mancing orang buat ngejahatin lo tau gak?" Kata Guanlin sambil ngeliatin muka Citra, "Kalau pamernya didepan gua doang mah gak papa." Lanjut Guanlin yang habis itu langsung dapet jitakan dari Citra.

"Mesum lo anjenk."

Guanlin cuma ketawa aja.

"Yaudah, lo laper kan? Belanjaan lo juga udah raib semua tadi, lo ikut gua aja makan dirumah. Nanti besok gua temenin belanja lagi." Ajak Guanlin ke Citra.

"Lo enak banget ya bilang besok gue belanja lagi, duit gue dari Mama nya Seonho aja udah nipis. Inget Guan, uang yang gue pegang itu tergantung Mama nya Seonho, uang gue gak sebanyak uang lo." Ujar Citra yang emang agak sensitif sama masalah uang.

Jadi, tiap bulan Papa nya Citra ngasih uang jajan buat Citra itu dititipin ke Mama nya Seonho. Jadi yang ngasih ke Citra juga Mama nya Seonho, gak tau kenapa orang tua Citra gak kasih sendiri ke Citra. Citra juga gak tau dan gak mau tau.

"Ahelah tenang aja sama gua, gua yang belanjain lo besok, sepuasnya. Dan mulai sekarang kalau lo mau apa-apa bilang aja ke gua, bukannya gua mau sombong atau pamer sama lo, tapi gua cuma mau bantu temen gua yang emang lagi butuh pertolongan. Jadi jangan sungkan sama gua, kita kan temenan udah lama."

Abis ngomong gitu Guanlin senyum, dan Citra pun secara gak sadar langsung ikut senyum juga karena denger ucapan Guanlin.

Beberapa detik setelah itu dia langsung peluk Guanlin, dia seneng karena dia dikelilingin sama temen-temen yang care sama dia, walaupun cuma beberapa dan gak banyak.

Guanlin agak kaget pas tiba-tiba dipeluk Citra, tapi abis itu dia bales pelukannya.

"Eh Cit, ternyata beneran gede ya?"

"Gede apanya?"

"Ini tt lo neken di dada gua. Hng ena, Cit."

"gUANLIN BANGSTAAAAA!!!!"

🌿🌿🌿

Jangan lupa vomment nya ya temen-temen, biar aku semangat. (っ˘̩╭╮˘̩)っ

Mesum. ─ Lai Guanlin.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora