MUG PROMOSI

51 0 0
                                    

MUGPROMOSI adalah Gelas keramik "MUG KERAMIK" dengan custom gambar logo untuk souvenir evet baik event pribadi maupun even perusahaan, orang awam sering menyebutnya "MUG PROMOSI" 

Apakah benar Anda sedang mencari souvenir mug promosi?

Jika benar Anda telah tepat berkunjung ke wattpad kami Mug Promosi-www.mugkeramik.blogspot.com, kami Spesialis Produksi Souvenir Mug promosi dari tahun 2002, kami sudah berpengalaman dibidang produksi souvenir mug promosi selama 15 tahun.

Anda bingung apa itu SOUVENIR MUG PROMOSI ?

Souvenir #mugpromosi adalah gelas keramik "#mugkeramik" dengan cutom gambar, logo atau cuma sekedar tulisan slogan atau ucapan motivasi, sesuai pesanan pelanggan yang dipergunakan untuk souvenir event "baik event pribari atau even perusahaan ", untuk promosi kantor promosi produk perusahaan.Untuk menjaga kwalitas serta kesehatan bagi pengguna mug souvenir mug promosi kami, dalam produksi mug keramik souvenir promosi kita menggunakan tehnik produksi dengan sistem bakar, sehingga sehingga Gambar logo branded perusahaan kantor Anda akan lebih tahan lama dan anti gores, karena logo menyatu dengan body mug sehingga lebih awet bisa bertahan bertahun-tahun dan apabila dicuci dengan kawat cucipun tidak akan luntur atau tergores, Serta Mug promosi www.souvenirmugpromosi.blogspot.co.id tidak beracun alis food grade.

Mengingat negara kita masih dalam taraf negara yang sedang ber kembang, dan banyak pelanggan yang maunya buru buru dalam proses produksi mug souvenir dan mug promosi tanpa memikirkan faktor kesehatan, kami juga menyediakan mug sistem sablon digital printing khusus bagi customer kami yang membutuhkan mug promosi dalam waktu cepat, tetapi untuk proses ini ada kontaminasi tinta printing terhadap mug, untuk penggunaan jangka panjang dengan mug sistem ini dalam hal kesehatan kurang baik dan gambar atau logo lama lama akan luntur.

Tetapi kelebihan dengan sistem sablon digital printing adalah warna yang dihasilkan pada mug dapat nyaris sempurna dengan file desainnya. Pada mug decal ada sedikit perbedaan, terkadang warna tertentu mengalami sedikit gradasi karena proses pemanasan dengan suhu tinggi dan selama 8 jam.

Bagi Anda yang belum mengetahui secara detail proses produksi mug promosi dengan sistem bakar atau dengan sistem press dapat menghubungi kami di email :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagi Anda yang belum mengetahui secara detail proses produksi mug promosi dengan sistem bakar atau dengan sistem press dapat menghubungi kami di email :

Kami lebih menyarankan untuk pemesan Mug Promosi dengan sistem bakar karena hasil kualitas gambar logo lebih paten menempel sehingga lebih tahan lama.


Anda minat beli Mug keramik mug Promosi produksi kami ??

hubungi kami di :

WA No.hp. pada gambar mug promosi mug souvenir,

 Hotline: 089515092974

GooglePLus : +mugpromosi

email : souvenirmugpromosi@gmail.com




...thanks for your visit, we appreciate your time ... good luck for you ...



PABRIK MUG KERAMIK SOUVENIR MUG PROMOSIWhere stories live. Discover now