December,2017
FF/A Sweet Scandal With You/ROMANCE
Auhtor : Kim Ji Kyung
cast:
Shin Ji Sun a.k.a Hwang Jina (as you / readers)
Byun Baekhyun (member EXO)
Lee Jong Suk
Kristal Jung (member f(x))
FF ini muncul begitu saja di otak author waktu lagi nonton livenya EXO K. Tiba-tiba langsung terbawa emosi lagu MAMA dan ide gila ini pun datang. Tapi tetap saja author minta maaf kalau gak seperti seharusnya. Author memang sableng xD. Yaa setidaknya ada yang mau baca. Kkk
bekicot!
Shin Ji Sun adalah gadis dari busan yang sedang sekolah di sebuah SMA terkenal di Seoul. Dia tinggal sendirian di apartemen sederhana dan bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi. Dia pindah dari Busan karena tidak kuat menumpang dengan paman dan bibinya yang akhir-akhir ini bingung harus mencari nafkah kemana. Karena itu dia pindah ke Seoul dan mendapatkan beasiswa dari kepala sekolah yang ternyata adalah teman alm ayahnya.
Lalu karena dia tidak ingin ketahuan kabur dari Busan, dia mengganti namanya menjadi Hwang Jina. Dan disekolah dia dikenal sbg Jina.
"hwaaa~ kau sudah mendapatkan album EXO??"
"tentu saja. Sana cepat beli! Nanti kehabisan!"
Jina hanya mengangguk sambil memandangi album EXO yang dibawa temannya.
"apa bagusnya EXO?! Aku lebih suka SHINee" kata temannya yang lain.
"ya! EXO itu keren! Mereka juga tampan. Aaaah~ aku suka Chanyeol" kata temannya yang fanatik.
'aku suka Baekhyun' batin Jina sambil tersenyum.
"haaaah... Bagaimana ini?? Kalau tidak beli sekarang nanti pasti kehabisan." gumam Jina.
Dia mengintip ke dalam toko dvd. Album EXO tepat ada di depan matanya dan itu sudah hampir habis.
"sayangnya aku tidak punya cukup uang." Jina memanyunkan bibirnya dan meratapi nasib. Didengarnya percakapan 2 yeoja yang lewat didepannya.
"lagunya bagus-bagus ya!! Aku suka Kai. Kau siapa?"
"aku magnae Sehun!"
'aku suka Baekhyun' batinnya lagi.
"haaah~ mereka terlihat bahagia"
Esoknya Jina diajak menonton live perform EXO K di salah satu acara. Mereka sangat bersemangat dan Jina membawa kertas yang bertuliskan Baekhyun.
"a aku ke toilet dulu ya"
"tapi Jina! Acaranya sudah mau dimulai!"
"tapi giliran EXO K belum kan. Tunggu sebentar ya"
"huft~"
Jina berlari menuju toilet. Dia masih membawa kertas yang berisi nama Baekhyun.
Saat dia berlari dilihatnya di sebuah ruangan, sosok pria yang diidolakannya sedang bersama seorang wanita.
"k kalian....." gumam Jina.
Baekhyun dan wanita itupun menoleh.
Baekhyun melihat kertas yang berisi namanya. Sudah pasti Jina adalah fansnya.