Gc
This.Isjin coba para pengkhianat nongol!
Kuki.Cookies bhaks! pengkhianat? siapa hyung?
Rapmonie yang merasa dirinya pengkhianat perempuan, nongollah!
J.Hope94 coba jelasin ke kita, apa alesan lulu pada ngehianatin pacar kalian?
Kuki.Cookies pengkhianat apa sih hyung? keknya cuma gw yang gak tau apa2
Jiminpark gua bukan prngkhianat hyung!
This.Isjin terus apa? tukang selingkuh?
Kuki.Cookies what!? jimin hyung selingkuh sama siapa?
J.Hope94 kuk, lu diem dulu. Nyimak aja dulu
Taehyung kok lu semua kayak mojokin kita gitu sih?
Rapmonie terus, kalo lo ngerasa terpojok kenapa? lu pantes di pojokin! malah harusnya lulu yang selingkuh tuh di gebukin!
J.Hope94 kenapa lo ber2 bisa punya cew laen di belakang yerin dan yuju?
This.Isjin mereka ber2 kurang baik? atau lo ber2 udah bosen sama mereka?
This.Isjin oh iya, pengkhianat yang satu lagi mana? kok gak nongol?Yoonki lu banci ya? ngajak ribut di group begini?
This.Isjin lo bego yang banci! udah syukur umji mau percaya dan maafin lo! tapi jangan pikir gw percaya sama lo! gw tau lo diem2 balikan sama si wendy.
This.Isjin umji tuh terlalu baik dan polos makanya dia bisa maafin dan percaya omongan lo!
This.Isjin LO BILANG GW BANCI? GARAGARA RIBUT DI GC BEGINI? OKE AYOO KITA KETEMU LANGSUNG, SEKARANG!
This.Isjin GW JUGA UDAH GREGET PENGEN NONJOK MUKA LO!
This.Isjin udah di maafin ama si umji, bukannya langsng putusin si wendy, ini malah makin ngelunjak!Rapmonie asli hyung, gw kecewa sama lo! padahal belom setahun lo jadian, tapi lo udah nyakitin dia.
Rapmonie gw sih gak bakal bilang apa2 ke umji. Tapi gw gak akan diem kalo lo masih sakitin dy
Rapmonie lebih baik cepet putusin si wendy. Dan minta maaf ke umji.Yoonki lo smw gk berhak ikut campur masalh gw ma umji!
Kuki.Cookies TAIK LO HYUNG!!!
Kuki.Cookies NYESEL GW LEPASIN UMJI BUAT LO!!Yoonki keluar dari group
Taehyung keluar dari group
Jiminpark keluar dari groupJ.Hope94 kenapa jadi begini ya?
Kuki.Cookies gw bakal rebut umji!!
This.Isjin ^kesempatan dalam kesempitan
Rapmonie udhlah biarin mereka mikir dan sadar sendiri
Rapmonie menghapus group
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)fake ig & group chat milky couple (UmGa)
FanfictionCuma berupa post postan fake suga n umji. 13 November 2017- 14 Februari 2018 Cover nya bestii aku _LeeHa_