sweg (3)

887 41 3
                                    

                                 
autor pov

mereka berempat berbaris menghadap ke arah namja yang masih setia berbaring di tanah sembari memegang perut nya.

" hmm dasar lemah, belum sampai setengah jam aja udah lemes. gak seru ah " celoteh so jung sambil melipat kedua tangannyadi dada.

" ya ia lah mereka lemah. mereka kan hanya lah sampah jalanan." sambar mingyu dengan sombongnya.

namja itu kini menatap tajam ke arah mingyu dan ketiga temanya.
saat mereka berbalik arah ketua gang namja itu mengambil sebuah kayu yang berada di sampingnya. ia memukul kan nya ke arah mingyu dan temanya.

mingyu dan temanya tidak sadar akan hal itu.

p u u k ! ! !

sepotong
kayu itu mengenai pundak ryeon karena ryeon yang berada di belakang saat mereka ingin meninggalkan gang itu.( posisi membelakangi namja😂👌)

" awh.." desah ryeon yang telah jatuh tersungkur ke bawah

"  ryeon ah !!!" teriak yoonhee khawatir

" gwaenchanh-a yo?" tanya so jung sambil membantu ryeon berdiri.

" gwaenchanh-a, hanya sedikit sakit." balas ryeon

mingyu melihat kearah para namja yang masing masing  memegang senjata tumpul berupa kayu yang mereka genggam untuk melanjutkan perkelahian dengan ke empat gadis itu.

" Eiss, anjing anjing ini, akan ku beri pelajaran mereka semua." cetus mingyu dengan nada emosii

        ketua gang namja itu menaik kan tangannya dan menggerakan jari jarinya seperti memberikan kode agar mereka maju melawan para namja itu.(👎)

kini mereka kembali berkelahi. mingyu nyang sedari tadi sudah menyerang para namja itu kini di bantu oleh ketiga temannya.

sudah sekitar setengah jam mereka berkelahi, rupanya.

satu pukulan dari sekelompok namja berhasil menembus tembok pertahanan yang di buat oleh mingyu dan teman temanya. yang mengakibatkan luka dan lebam di sekujur tubuh mereka.

saat mingyu tengah berkelahi ia melihat seorang namja membawa sebuah kayu yang akan di pukulkan ke arah kaki ryeon yang sedari tadi menendangi para musuh nya. lelaki itu ingin memukulnya dari belakang

" ryeon awas...!!" teriak mingyu.

namun ryeun tak mendengarnya dengan jelas.

p p u u k k ! ! !

"awuhhhh.." teriak ryeon kesakitan dan memegangi kaki nya yang tengah berdarah lalu jatuh ke tanah.

" Ryeon ah ! ! !" teriak ketiga temanya. hal itu membuat mereka bertiga lengah dan  namja yang mereka hadapi  langsung memukuli mereka.

       mereka berempat luka luka. para namja itu terus menerus memukuli mereka. namun mereka masih tetap berusaha untuk menahan serangan bertubi tubi dari para namja itu.

melihat mereka sudah tak berdaya para namja itu berhenti. dan sang leder / ketua  gang melirik ke arah mereka sembari menjajarkan posisinya dengan para wanita yang sudah terkulai lemah bersimburan darah dan lebam di tubuh mereka.

" hahaahha sudah ku bilang jangan macam macam kepada ku. cukup jadi anjingku saja malam ini ya.." ledek seorang namja sembari memegang dagu yoonhee.

" b*j***an, b*r*n***k, siapa yang kau sebut anjing ha.." yoonhee berkata sembari menepis tangan sang namja

" haaha lihat lah anjing ini sudah lemas pun masih bisa menggonggong" seru seorang namja yang mungkin anak buah namja berambut merah.(leder gang).

" hahahha jelas saja banci sepertimu bisa melawan kami dengan mudahnya kerena di bantu oleh sebuah kayu itu." cetus so jung sambil mengelap keringatnya.

" Neo mwolago haessni?"
(apa kau bilang?)

tanya ketua gang dengan nada sedikit tinggi sambil memandang sinis kearah so jung.
kini dia berdiri dan tertawaa yang di ikuti oleh teman temannya.

ahahahahahah !!!

" cuih.. bahkan nenek nenek juga bisa melawan kami jika dibantu dengan tongkatnya. bukankah begitu nenek tua?" kini yoonhee berbicara dengan sombong nya.sambil meludah kearah kaki sang leder

"ya apa kau bilang!!!!???" seperinya ketua gang itu sangat marah dan ia menggenggam kayu yang ada di tangan ya dengan erat dan akan melayangkan nya ke arah yoonhee.

dengan sigap yoonhee memasang tangan nya untuk melindunginya dari pukulan itu.
namja itu melayangkan pukulannya
namun saat itu juga saat namja itu ingin memukul yoonhee  terdengar suara teriakan dari blakang mereka dan membuat  semua orang yang ada disana terpaku bisu dan langsung melihat ke sumber suara...

mianhae nanen jeongmal mianhae.😣..
dikarenakan lagi liburan autor jadi lupa up episode selanjutnya.😄
sekali lagi mianhae..😩.

Next epis...
gumawo  sudah menunggu cerita ini up

I AM  THE BADGIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang