189-190 "Soul Jade"

1.1K 126 0
                                    


-- 189 --


Jun Wu Xie yang tersembunyi bangkit berdiri, dia sudah lama menduga bahwa Qing Yun Clan memiliki niat lain.

Dihadapkan dengan penolakan Mo Qian Yuan, Qin Yu Yan langsung berkata, "Sejujurnya, perubahan rezim di Kerajaan Qi berada di luar harapan kita. Sebelum itu, mantan Kaisar sebelumnya setuju untuk berurusan dengan ayahku. Tujuan kunjungan Yun Xian adalah untuk mengambil barang, hanya saja dia tidak menyadarinya. Mantan Kaisar sudah tidak ada lagi, tapi kesepakatan yang disepakati masih bertahan. Makanya, kuharap Yang Mulia bisa mematuhi keinginan nenek moyang kita, dan selesaikan kesepakatannya."

"Apa kesepakatan itu?" Kali ini, Mo Qian Yuan benar-benar bingung. Dia belum pernah mendengar apapun tentang kesepakatan rahasia dengan Klan Qing Yun!

"Ini Soul Jade." Tanya Qin Yu Yan singkat dan singkat.

"Soul Jade?" Mo QIan Yuan kaget.

"Ya, Kerajaan Qi memiliki dua helai Soul Jade. Hal itu diturunkan oleh para pendiri Kerajaan Qi. Dua potong batu giok pada awalnya adalah satu keseluruhan, ketika mereka mendirikan kerajaan tersebut, Kaisar pendiri memecahkan batu giok itu menjadi dua, dan menyimpan setengahnya di istana, dan memberi hadiah kepada separuh lainnya kepada rekannya yang memiliki nama keluarga yang berbeda, Jenderal Jun Xian. Soul Jade mungkin hanya melayani tujuan simbolis untuk Anda, tapi sangat penting bagi Klan Yun Qing. Klan Qing Yun kami bersedia menukarkannya dengan sejumlah obat mujarab dan obat-obatan yang tak ternilai harganya, dan mantan Kaisar sebelumnya telah menyetujuinya. Tujuan kunjungan saya kali ini, pertama adalah untuk membawa Yun Xian kembali, dan juga untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Qi. Yun Xian telah membawa obat mujarab dan pil dari Qing Yun Clan sebelumnya, dan saya akan meminta Yang Mulia menyerahkan dua helai Soul Jade kepada kami." Qin Yu Yan awalnya telah menyampaikan permintaannya dengan nada yang jelas dan lembut. Semakin jauh dia melanjutkan, permintaannya mendapat nada permintaan pada akhirnya.

Mo Qian Yuan bingung, dia tidak mengandalkan mereka yang menuntut Soul Jade.

Soul Jade telah bersama Kerajaan Qi selama beberapa dekade, selain menjadi simbol kemuliaan dan kehormatan pendiri kerajaan, ia hanya memiliki sedikit tujuan lain dan tidak ada kerugian besar untuk memberi hadiah itu kepada Klan Qing Yun.

Masalahnya adalah dengan setengah yang diberikan kepada Jun Xian.

Jika dia mengingatnya dengan benar, saat putra sulung Jun Xian, ayah Jun Wu Xie, meninggal dalam pertempuran, dan potongan Soul Jade itu telah dikuburkan bersama dengannya. Jika mereka ingin mengambilnya kembali, itu berarti menggali kuburan Jun Gu!

Keringat terbentuk di dahinya. Dia tahu bahwa Jun Wu Xie telah mendengar semua yang dikatakannya.

Dia tidak berani mengungkapkan kepada Klan Qing Yun bahwa separuh dari Soul Jade telah dikuburkan bersama dengan Jun Gu, karena mengetahui tirani yang bisa dilakukan oleh Klan Qing Yun, mereka pasti telah mengirim orang untuk menodai kubur Jun Gu dengan segera.

"Itu tentu saja akan dilakukan. Saya akan memiliki dua potong Soul Jade yang dikirimkan kepada Anda sesegera mungkin." Itu terlalu mendadak, dan Mo Qian Yuan tidak mau terlalu banyak membicarakannya, dan menyetujui saat ini.

Qin Yu Yan mengangguk puas, dan bertukar beberapa kata dengan Jiang Chen Qing sebelum Mo Qian Yuan mengantar mereka keluar untuk beristirahat.

Di istana, Bai Yun Xian menatap Mo Xuan Fei saat mengundurkan diri, saat depresi meresap ke dalam dirinya.

"Menyerah?" Suara dingin yang jelas melintasi ruangan dari sudut, bahwa suara yang sekarang dikenalnya membuat dingin tulang punggungnya.

Jun Wu Xie mengembalikan fitur wajahnya dan melangkah keluar dari bayang-bayang. Dia masih berpakaian seperti sida-sida, tapi sikapnya yang dingin masih membuatnya lemah berlutut.

Genius Doctor : Black Belly Miss [Bagian 1 : Konflik Internal Kerajaan Qi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang