104. Ekstasi tak terduga

2K 233 7
                                    

Ekstasi tak terduga alis Jun Zhan Tian berkedut hebat, dan kedua matanya terbuka begitu lebar sampai mereka bulat sempurna! Dia belum pernah melihat atau pernah mendengar tentang terapi racun ini, tapi kenyataan bahwa Jun Wu Yi masih hidup sudah cukup membuktikan keefektifan pengobatan tersebut. Namun, saat orang tua itu menunduk menatap tubuhnya dan kemudian kembali ke air dingin, dia merasakan dinginnya punggungnya. Jika dia jatuh, dia memperkirakan bahwa dia tidak akan bertahan lama bahkan dengan Sky Xuan Realm Xuan Qi melindungi tubuhnya. Mungkin, hanya butuh waktu singkat sebelum dia dimasak dan siap untuk makan ...

Orang-orang yang menyalakan api juga basah kuyup dengan keringat dingin, bukan karena panasnya, tapi karena mereka ketakutan!

Ini gila ... untuk benar-benar memasak orang hidup dalam air mendidih?!

Bagaimana jika .. bagaimana jika dia meninggal, lalu apa?

Dengan suhu ini, akan sulit untuk tidak merebus sesuatu secara menyeluruh!

Jun Mo Xie berdiri tegak di tepi kuali, matanya yang tak berkedip menatap tubuh Jun Wu Yi yang dengan lembut berputar di air untuk mendapatkan tanda-tanda perubahan. Jun Mo Xie mempertahankan disposisi yang tenang; wajahnya tenang, tanpa ekspresi, dan tidak berperasaan! Tiba-tiba, Jun Mo Xie mengulurkan tangan kirinya masuk dan keluar dari air mendidih tanpa ragu dan mencari-cari tubuh Jun Wu Yi. Hanya pemaparan sesaat yang meninggalkan lecet besar di tangannya, sebagian dari suhu yang panas dan sebagian akibat efek korosif toksin! Sebaliknya, kulit Jun Wu Yi berubah menjadi putih dan putih, warna yang menakutkan dan mengerikan sejak awal sebelumnya telah pudar.

Saat ini tubuhnya terbang turun dan mendarat di tangan Grandpa Jun, Jun Mo Xie sudah meletakkan telapak tangan kanannya pada tarian Jun Wu Yi dan melepaskan Art of Unlocking Heaven's Fortune dengan kekuatan penuh!

Seiring waktu berlalu, kulit Jun Mo Xie menjadi semakin pucat saat kulit Jun Wu Yi menjadi semakin cerah ...

Akhirnya

Jarum perak dipaksa sedikit demi sedikit keluar dari tubuh Jun Wu Yi gemetar dan gemetar sampai jarumnya dikeluarkan, memicu semburan darah hitam untuk terbang keluar.

Dan kemudian berikutnya ... sampai akhirnya, jarum yang dimasukkan ke dalam titik Bai Hui terbang keluar, meninggalkan jejak halus dari enam darah berwarna. Jun Jun Xie mengembuskan napas saat melepaskan telapak tangannya dan dengan cepat duduk bersila, dengan tenang dia mengendalikan napasnya sehingga wajahnya menjadi pucat seperti kertas! Sebelum melepaskan telapak tangannya, mata Jun Wu Yi tiba-tiba terbuka untuk mengeluarkan cahaya akut! Cahaya biru muda!

Biru muda! Ini berarti?!

Racun mematikan, meridian yang tidak tergores, dan sepuluh tahun Jun Wu Yi yang terakumulasi Xuan Qi meledak pada saat bersamaan! Seiring dengan tingginya kemanjuran Heart Meridian yang Terang, dia langsung menembus level Earth Xuan ke tingkat Sky Xuan!

Naik tiga tahap dalam sekejap mata! Tidak hanya itu, tapi Jun Wu Yi selanjutnya akan kebal terhadap ratusan racun setelah disempurnakan oleh Meridian Jantung Terang! Pakar super kuat lahir!

Melihat cahaya biru muda, Jun Zhan Tian langsung melompat tinggi, tertawa terbahak-bahak, dan matanya melotot seolah-olah dia melihat hantu! Dia bahkan tanpa sadar mengeluarkan seikat jenggot putih dengan tangan kanannya!

Dia telah rajin melatih sebagian besar hidupnya dan baru mencapai tingkat Sky Xuan. Sudah luar biasa bahwa anaknya telah berkultivasi ke tingkat Xuan Bumi pada usianya, terlebih lagi ketika dia mencapai hasil ini dalam waktu sepuluh tahun bahwa dia telah terluka parah dan terikat di kursi roda.

[1] Otherworldly Evil MonarchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang