Rita Agustiana Nirmala

123 35 0
                                    

"Kak, lo ga capek lari dari masalah? "tanya Perempuan remaja yang diperkirakan berumur 15tahun.

"Enggak, bukan mau gue lari dari masalah cuma gue mau lupain kenangan kita, kenangan yang buat kita kehilangan semuanya."jawab rita lesu, sembari mengentikan aktivitas belajar nya.

"maaf ka gue udah buat lo jadi kefikiran dan jadi inget lagi,tapi jujur om dan tante gak berhenti-berhenti nanyain kapan kita balik kesana..."ucap inekke dengan penuh prihatin dengan keadaan kakaknya yang sangat terpuruk sekali.

"Gapapa kok, kayaknya gue gabakal balik ketempat itu selamanya "Kini Rita mulai menatap serius adiknya-inekke.

"Setidaknya lo tengok papa mama di tempat terakhirnya,walaupun itu sepenuhnya bukan salah lo,mereka pasti sedih liat anak Pertamanya belum bisa memaafkan diri sendiri"bela inekke sekaligus menyadarkannya agar ia tidak terus menerus menyalahkan diri.

"Udahlah gue mau tidur, besok gue ngampus dan lo juga kudu sekolah pagi pagi"ucap rita mengalihkan topik pembicaraan

.............................................................

Rita agustiana nirmala namanya , cewek berambut hitam panjang sedang mengerjakan skripsinya agar cepat selesai dan melanjutkannya ke jenjang S-2, baginya ia hanya memiliki keluarga satu-satunya yaitu Inekke nirmala jenjang pendidikannya adalah smp kelas 3.

Hari-harinya adalah kesepian sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini selama 2 tahun sebelumnya sejak insiden yang menewaskan kedua orang tuanya, ketika ia mengingat kejadian itu ia akan terus menerus menyalahkan dirinya sebagai penyebab kematiannya.

Jangan tanyakan dari mana mereka bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya, harta kedua orang tua-nya di wariskan menjadi 2 yaitu untuk Rita dan inekke.

Selama Rita berkuliah ia juga mendapatkan pekerjaan sampingnya takut takut ada keperluan yang mendadak kedepannya.

THE TRUE WARRIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang