"Berhijrah itu tidak berat, yang berat itu azab Allah"
Mulai hari ini, detik ini, menit ini, jam ini. Nita mulai berubah.
Nita berubah dari cara ia berpakaian sebagai mana berpakaian seperti muslimah sesungguhnya, menggunakan hijab syar'i, gamis panjang.
Nita memperbaiki solat nya, walaupun ia malas, tapi nita tetap ingin istiqomah belajar solat 5waktu yang memang sudah diwajibkan.Nita pun sekarang ingin mempelajari al-qur'an, nita pun ingin menghapal nya, surah demi surah ia hafal.. Walaupun tidah hafal-hafal nita pun tetap menghafalkan nya.
Nita menghafal mulai dari juz30, dari surah annas sampai an-naba.
Walaupun kadang nita masih malas menghafal tapi dia ingin belajar dekat dengan al-qu'an.
Nita pernah saka berbicara seperti ini di akun ig nya.. "menghafal alqur'an itu bukan tentang cepat lama nya kita menghafal, tapi mengajarkan kita agar setia kepada alqur'an"
Itulah yang selalu nita ingat.Saka telah merubah nita menjadi lebih baik, walaupun nita kenal saka hanya melalui akun sosmed nya, itupun nita saja yang kenal dengan saka, karena saka belum kenal sama sekali dengan nita:v
Knp? Baca part2 yah:vNita sangat bersyukur karena Allah telah memberi dia hidayah melalui seseorang, walaupun akhirnya hati nita ingin memilikih nya, ingin sekali bertemu dengan nya:')
"bertemu denganmu adalah takdir, berteman dengan mu adalah pilihan, menjadi bibadari mu itu impianku" nita menulis di buku diary nya, entah sejak kapan nita pandai merangkai kata? Oh iya, sejak kenal saka..
Bersambung...
Jangan lupa vote:')
Komen juga:'(
Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Saka
SpiritualNita yang ingin berubah menjadi wanita solehah... Awal ia berubah memang karena saka.. Tapi sekarang tidak ia berubah semata karena Allah:) Tapi sekarang ia ingin melupakan saka.. Karena saka belum tentu jodohnya #selamatMembaca