04. Each

995 100 14
                                    

Pasukan kerajaan Belmud mulai memasuki wilayah perang.

Padang savana yang luas terlihat berada di depan mata Staris. Dulunya wilayah itu begitu hijau oleh padang rumput dan juga pepohonan kecil. Tapi sekarang yang terlihat adalah tanah tandus yang hancur akibat perang.

Wilayah itu sudah berulang kali menjadi medan perang. Tak mengherankan jika tanah itu menjadi seperti itu.

Menurut perkiraan pasukan demon yang dipimpin oleh Draga akan tiba 12 jam lagi. Untuk alasan tertentu mereka lebih lambat daripada yang diperkirakan.

Karena hal ini, pasukan kerajaan Belmud bersiaga dengan mendirikan tenda tak jauh dari padang savana.

"Staris-sama, tolong jangan memperlihatkan dirimu. Kita tak tahu apakah musuh memiliki penembak jitu atau tidak."

"Tidak masalah, Alvin-sama. Aku kenal baik seperti apa Draga. Dia bukanlah orang pengecut yang akan menyerangku sebelum perang dimulai. Tapi ini masalah, benarkan?"

"....Aku harap ini bukan bagian dari rencana mereka."

Alvin Von Galahard. Seorang jendral muda yang dikenal sebagai seorang jenius dan bijak. Dia terkenal dengan kemampuan teknik pedang yang seimbang dengan Staris. Sayangnya, dia masih kalah dengan Staris dalam hal kemampuan sihir.

Selain pedang, Alvin juga dikenal sebagai pemimpin yang ahli dalam membuat strategi. Dalam perang terakhir melawan Demon King Adaveta, Alvin menjadi salah satu nominasi yang ikut dalam perjalanan, tapi dia tetap dalam kerajaan untuk berjaga.

Selama itulah pencapaian Alvin mencapai puncaknya karena berhasil memimpin pasukan untuk menahan pasukan demon yang menyerang kerajaan.

Dengan kehadiran Alvin dalam perang kali ini diharapakan dia akan bisa berperan penting dalam membantu memimpin pasukan bersama Staris.

"Apakah kita mendapatkan laporan aneh tentang pergerakan demon?"

"Selain pergerakan mereka yang terlambat dari waktu yang diperkirakan, semuanya tak ada masalah. Hanya saja aku menerima laporan kalau mereka terlambat karena tidur. Apakah ini strategi Draga?"

Berbeda dengan manusia, demon bisa terus melakukan perjalanan 3 hari lebih tanpa makan dan istirahat. Meskipun demon bisa makan dan minum seperti manusia, tapi mereka lebih mengutamakan menyerap energi sihir dari sekitar.

Faktor ini sangat penting karena manusia tak bisa hidup tanpa makan sehingga perang dalam jangka lama bisa membuat anggaran perang meningkat tajam. Kerajaan Belmud yang berada di garis depan melawan demon saat ini mengandalkan bantuan dari negara tetangga untuk mengatasi hal ini, tapi itu belum cukup.

"Dengan mengulur waktu kita akan kesulitan karena kehabisan bahan makanan terlebih dahulu. Mengingat siapa Draga, kemungkinan ini sangat besar."

"Staris-sama, menurutmu kenapa demon menyerang bangsa manusia?"

"Kenapa kau menanyakan hal itu, Alvin-sama?"

Sudah menjadi pengetahuan umum kalau demon menyerang manusia karena berniat menghancurkan manusia. Tentu sebab utama masih belum jelas, tapi bukan suatu yang harus ditanyakan saat perang seperti sekarang ini.

"Tak ada alasan khusus. Aku hanya penasaran saja kenapa Draga tak menjadi Demon King? Menurut catatan  Draga sudah menjadi Demon Duke selama 5 generasi Demon King. Bukankah ini sedikit aneh mengingat demon adalah ras yang suka menghancurkan?"

"...."

Staris tidak pernah memikirkan sejauh itu. Dia hanya mengenal Draga seorang Demon Duke yang berbahaya karena kecerdasannya.

Red Hero and Black ElfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang