11 Maret 2018, Nuble Dorm 4.40 KST
"Anteng banget kamu udah di depan TV Jonghyun ah?" Aron bertanya sambil menghampiri dan ikut mendudukkan dirinya di sofa. "Baru jam segini, Night Goblin masih nanti malem kan?" Jonghyun memang selalu berusaha menonton acara yang biasa ia ikuti (seperti Night Goblin, LOTJ) ketika acara tersebut tayang. Tidak hanya acaranya sendiri, acara-acara member nya yang lain pun akan selalu berusaha ia tonton jika memang ia sempat.
"Hehe" Jonghyun hanya tersenyum.
"Nonton apa sih? Minggu lalu juga kamu nonton TV sampai nggak mau pergi sama aku dan Ren." Aron melihat memperhatikan layar TV dengan seksama. "King of Masked Singer?"
"Hehe." Jonghyun tertawa sambil mengangguk imut.
"Tumben. Kenapa?"
"Hyung nonton saja denganku kalo ingin tahu." Jonghyun tersenyum penuh arti.
Akhirnya Aron menyerah dan ikut menyamankan duduknya di samping salah satu dongsaeng kesayangannya itu. Penasaran juga apa yang membuat leadernya yang jarang sekali menonton televisi ini bisa duduk manis di depan tv.
Apa yang terlihat di layar tv nya memang tipikal King of Mask Singer, seorang dengan baju hijau dan topeng berwarna kuning tengah bernyanyi. Merdu memang. Tapi Aron yakin pasti hal lain yang membuat Jonghyun bisa semangat menonton seperti itu.
"Daniel?" Aron menoleh dan melihat wajah Jonghyun dengan tatapan bertanya ketika ia melihat center Wanna One itu di layar sebagai salah satu juri panel. "Jangan bilang kamu duduk manis disini karena ingin menonton Kang Daniel?" pandangan Aron semakin menelisik.
"Heh?" Jonghyun langsung menggeleng cepat. "Ya nggak lah hyung. Masa iya cuman karena Daniel. Hyung sendiri tau aku sudah hampir beberapa kali ribut dengan Minyunnie karena bocah satu itu."
"Kirainn.. Lalu?"
"Sudahlah hyung nonton saja dulu. Yang jelas bukan karena Daniel, coret jauh-jauh asumsi itu dari pikiran hyung."
"Hehe.."
Round satu berlalu. Dan ketika mulai memasuki round kedua. Entah mengapa ia merasa familiar dengan cara jalan mystery singer bertopeng tokoh kartun dengan nama Terius itu. Ia mengernyitkan dahinya. Masa itu...? Nggak mungkin ah. Batinnya.
Namun ketika mystery singer itu mulai membuka mulutnya dan bernyanyi. Nama yang daritadi sudah hendak keluar dari mulutnya akhirnya terucap juga. "Hwang Minhyun?!"
***
Pagi hari, 15 Februari 2018
"Jju yahhh~"
"Eennnggg~" protes kecil keluar dari mulut Jonghyun yang masih setengah tidur. Hangat. Jarang-jarang ia bisa tidur dalam dekapan orang yang ia kasihi beberapa bulan terakhir ini. Perasaan nyaman dan hangat itu membuat Jonghyun enggan untuk bangun dan membuka matanya.
"Bangun sayang~"
"Nantiiii~" Jonghyun semakin mengingsut dan membenamkan wajahnya ke dada orang yang tengah memeluknya itu. Dada orang itupun bergetar lembut seiring dengan suara khas yang sangat ia sukai.
"Bangun~ Udah jam berapa ini.. Nanti Dongho membully mu habis-habisan lho kalo dia tau kamu bangun lebih siang dari dia."
"Biar.."
"Imutnya sayang ku ini.." Orang itu mulai mengecupi pucuk kepala Jonghyun. "Ayo ah~" Ia melepas dekapannya pada tubuh mungil Jonghyun dan mulai mengelitiki pinggang dan perut Jonghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stories of the Bugi and the Fox
Fanfiction[Ch 30 NEW UPDATE] Kumpulan cerita (one shot) tentang 2hyun Chapter 30 : Ngidam - 2hyun Chapter 29 : Turning back to u - 2hyun Chapter 28 : Your sunshine - 2hyun Chapter 1 : M Countdown 1st win - 2hyun Chapter 2 : BOF - 2hyun Chapter 3 : Dream Con...