I'm Your's-7

40 2 0
                                    

Carla bangun pagi - pagi sekali hari ini. Entah mengapa ia sangat semangat hari ini, mungkin karena ia ingin menagih janji Papa nya yang mengajak dirinya ke Dufan, jadi ia sudah siap se pagi ini dengan mengenakan celana pendek lepis diatas lutut lalu kaus pink yang bertulisan Surfer Girl dibagian dadanya.

Lalu Carla keluar kamar dan langsung menuju ke ruang makan karena jam sudah menunjukan waktu untuk sarapan, paling sebentar lagi suara Mama nya akan menggema di dalam rumah ini untuk menyuruh turun kebawah dan memulai sarapan.

Carla menuruni tangga dengan cepat lalu langsung menuju ruang makan di belakang dan melihat Mama nya yang memasak bersama bi Iyah di dapur rumahnya.

"Pagi Mama" Ucap Carla dengan riang lalu tersenyum dengan manis nya

Febi mengrnyitkan dahinya bingung, tumben sekali Carla sudah bangun sepagi ini biasanya harus di tarik dulu dari kasur baru ia akan bangun. Sampai pernah Nando yang kesal membangunkan Carla lalu Nando mengguyur Carla dengan segelas air dan baru lah Cala terbangun karena ia mengira banjir.

"Kamu kenapa? Tumben banget bangun pagi - pagi gini? Kesampet setan alas apa kamu?" jeda Febi lalu menatap anak bungsunya yang sudah rapih itu "Udah wangi lagi" lanjutnya

Carla cengengesan "Iya dong, Carla semangat karena mau nangih janji sama Papa yang mau ajak Carla ke Dufan"

Febi menggelengkan kepalanya, begini lah Carla tidak bisa di janjikan maka ia akan menagih janji tersebut sampai ia mendapatkan nya. Lalu Febi mengambil Nasi goreng yang sudah matang dan memasukan ketempatnya lalu ditaruh di tengah tengah meja makan.

"Papa, Nanda, Nando ayo sarapan dulu!" Teriak Febi dari arah bawah

Carla sampai menutup kupingnya, memang begini Mama nya, tetapi anehnya Carla tetap tidak bangun walau diteriakan se gede apapun. Hebat bukan?

Tak lama Nanda turun duluan dengan handuk yang masih dikepalanya lalu mengambil tempat disebelah Carla.

"Pagi Kak Nanda" Sapa Carla cengengesan

Nanda mengerutkan dahinya lalu menaruhkan tangannya di dahi Carla "Lo sehat? Tumben udah rapih begini udah mandi lagi"

Carla mendengus lalu menatap Nanda dengan tatapan malas "Carla sehat walafiat, bahkan Carla lagi semangat banget nih"

Lalu Nanda menatap Mama nya meminta penjelasan ada apa dengan adiknya ini.

"Itu dia semangat karena mau pergi ke Dufan mangkanya udah rapih banget pagi - pagi begini" Jelas Mama nya lalu menaruh kopi untuk suaminya, Hasan.

Nanda terkekeh lalu kembali menatap Carla "Pantes aja udah mandi pagi pagi, biasanya sarapan aja lesu karena belum mandi"

Carla mencebikkan bibirnya lalu tak lama Nando dan Hasan turun secara bersamaan, Nando langsung menatap Carla yang sudah duduk dikursi dan sudah rapih. Dan Hasan langsung duduk di kursi nya

"Wuih tumben nih anak drakula udah bangun pagi - pagi, kesambet apaan lo hari ini bisa bangun pagi biasanya juga di guyur air dulu baru bangun" Ucap Nando dan langsung duduk di depan Carla

Carla mencebikkan bibirnya "Bang Nando, Carla hari ini lagi nggak mau berantem jadi diem jangan rusak mood Carla dengan ucapan Bang Nando. Okey?"

Nando terkekeh "Paling ada mau nya nih bangun pagi - pagi begini"

"Ya- udah makan dulu. Nanti dilanjut ngomongnya" Ucap Febi menengahi

Lalu mereka makan dengan khikmat dan tidak berbicara selama makan, karena bagi Hasan makan adalah hal yang sakral apalagi makan bersama keluarga seperti sekarang ini. Dan Hasan pula tidak suka bila ada yang berbicara selama makan, jadi untuk yang kali ini Nando dan Carla harus diam bila tidak ingin dimarahi Hasan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Your'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang