Balik lagi nih. Sorry ya kalo slow update. Maklum baru bisa sekarang mumpung ada sedikit libur dan baru sehat juga habis kemaren sakit ehehehe.
yang kemaren nanya "ini kayak film india" dsb...
Iya ini emang dari film india. Judulnya sih sama aja artinya dengan yang asli. Bikin ini karena emg suka sama filmnya dan emg pengen jg yg versi idolnya. apalagi bias kan?. Jadi ya pengen aja ngebayang bias ceritanya kyk film favorite gitu ehehehe.
ini aja mikir kalo cerita ini selesai pengen buat yang lain lg dengan bias yg cocok buat meraninnya ohohoho. Semoga kesampean aja sih ya.
Sorry kalo bahasa masih amburadul dan banyak typo. Udah malem, males baca ulang lg. jadi klo ada typo ya harap maklum aja ya.
'I LOVE YOU uuu.....'
Sebuah lirik terakhir pada lagu yang di nyanyikan oleh Seongwoo dan Daniel di akhiri dengan pemasangan kalung yang baru siang tadi di beli oleh Daniel pada leher Seongwoo.
Memasangkan kalung tersebut sebagai tanda perasaan special Daniel pada Seongwoo di hadapan para penonton yang hadir di acara yang di selengarakan oleh kampus.
Orang-orang yang melihat moment itu bersorak sorai meneriakkan dua pasangan tersebut yang sekarang sedang berpelukan di atas panggung.
Tapi tidak dengan sosok lain yang kini sedang memandang perih sambil tersenyum pahit saat melihat moment yang ada di hadapannya sekarang.
Tidak. Ia tidak boleh bersedih.
Ia harus senang..
Ia harus tersenyum..
Ia harus bahagia karena dua orang yang ia cintai bahagia atas kebersamaan mereka.
Berharap untuk dapat menahan air mata yang tertampung dipelupuk mata indahnya agak tidak terjatuh.
Ia tidak boleh menangis..
Tidak Minhyun, kau seharusnya bahagia karena sahabatmu juga bahagia sekarang
Berkata pada dirinya sendiri mencoba untuk tetap tegar walau tanpa sadar sebuah aliran sungai kecil telah mengalir pada pelupuk matanya, membasahi pipi manisnya.
Ahh dia ternyata tidak bisa menahannya.
bodoh. rutuknya
Minhyun menghapus sungai kecil itu pada wajahnya kemudian dia tersenyum manis melihat kedua pasangan yang ada di atas panggung sedang berbahagia
"selamat dan semoga kalian terus berbahagia seperti saat ini" gumamnya sebelum ia pergi dari tempat itu.
.
.
.
.
"Ayo ayo kita berkumpul berfoto untuk kemenangan Seongwoo dan Daniel" seru Changmin
Iya, jadi saat pentas itu Daniel ikut serta dan muncul secara tiba-tiba saat Seongwoo sedang tampil. Jadilah mereka seperti duet.
Ketiga keluarga ini berkumpul ditempat kediaman Hwang. Merayakan kemenangan yang Seongwoo dan Daniel raih.
Ceklik!!
"Oke oke yang menang tetap ditempat dan yang lain keluar" seru Changmin lagi
Daniel dan Seongwoo tetap pada tempat mereka untuk berfoto bersama dan yang lain pergi untuk melakukan hal lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be My Friend? (OngNielHwang)
FanfictionHanya kisah 3 orang sahabat. antara cinta dan persahabatan. apa yang kau pilih? WARNING!! BxB OngNielHwang loh ya Gk suka ya gk usah baca.