12th (Pranks Everywhere)

13.8K 1.2K 329
                                    

Syuting MV BTS sudah dimulai. Dan lucunya, Taehyung berulang kali melakukan kesalahan. Bahkan, pemuda itu sama sekali tidak bisa menyembunyikan tampangnya yang terlihat masam. Pasalnya, yang menjadi pasangan Taehyung di dalam MV tersebut bukan lah Jennie, melainkan model lain. Sedangkan Jennie justru dipasangkan dengan Min Yoongi.

Kata PD yang memimpin jalannya proses syuting, aura dingin dan swag yang Jennie miliki membuat gadis itu cocok jika disandingkan dengan Yoongi. Selain itu, PD juga kerap kali menggoda Jennie dan Yoongi dengan mengatakan bahwa jika mereka menjalin hubungan maka mereka akan menjadi pasangan yang super swag. Hal ini tentu saja membuat Taehyung bertambah keki.

Berkebalikan dengan Taehyung, Jennie justru diam-diam melirik Taehyung sembari tersenyum kecil. Dan jika suaminya kebetulan membalas pandangannya, Jennie akan menaik-turunkan kedua alisnya dengan tampangnya yang terlihat menyebalkan, sehingga membuat Taehyung rasanya ingin meledak di tempat. Jennie sepertinya memang senang menggoda suaminya dan menikmati kecemburuan yang dirasakan oleh suaminya.

Well, sebenarnya, Jennie juga bukan merupakan tipikal gadis yang cuek luar biasa. Jennie tentu tidak dapat memungkiri bahwa dirinya sedikit cemburu kala ia melihat bagaimana Taehyung merangkul gadis lain yang menjadi pasangannya di dalam MV. Apalagi, gadis tersebut adalah seorang model dengan postur tubuhnya yang tinggi dan ramping. Sedangkan Jennie merasa bahwa dirinya bagaikan ikan buntal jika berdiri di samping model tersebut.

Namun, Jennie berusaha untuk tetap professional dan enggan menunjukkan rasa cemburunya di depan Taehyung dan semua orang yang terlibat dalam proses pembuatan MV. Jennie sebisa mungkin memilih untuk tetap fokus dan mendalami perannya sebagai pasangan Yoongi dalam MV tersebut.

Yoongi sendiri sebenarnya merasa sedikit kasihan dengan Taehyung. Akan tetapi, Yoongi ingat mengenai rencananya bersama member BTS yang lain. Bahwa mereka harus membuat Taehyung cemburu sedemikian rupa untuk mengurangi sifat tsundere yang dimiliki oleh pemuda itu. Bahkan, Taehyung tidak tahu bahwa Jennie menjadi pasangan Yoongi bukan merupakan keputusan yang diambil oleh Bang Si Hyuk atau pun PD yang memimpin jalannya proses syuting.

Jennie menjadi pasangan Yoongi dalam MV tersebut karena Namjoon. Leader BTS itu lah yang menyarankan hal tersebut kepada Bang Si Hyuk dan PD yang bertanggungjawab atas proses pembuatan MV. Namjoon bahkan dengan semangat menunjukkan deretan fanfiction mengenai Jennie dan Yoongi di wattpad untuk meyakinkan mereka.

Memang teman-teman Taehyung ini dapat dibilang jahat. Akan tetapi, mereka merasa bahwa mereka tidak memiliki pilihan lain. Cara seperti ini lah yang mereka anggap paling ampuh untuk menaklukan hati si pemuda tsundere. Lagipula, mereka merasa gemas kepada Taehyung yang masih saja menjaga gengsinya di depan gadis secantik dan seseksi Jennie.

“Min Yoongi, bisakah kamu nanti memeluk Jennie dan mencium kening Jennie?” pinta PD kepada Yoongi.

Permintaan PD lantas membuat semua yang berada di sana tersentak. Mereka tidak mengira bahwa skinship yang harus dilakukan antara Jennie dan Yoongi harus se−ekstrem itu.

“TIDAK BISA!”

Bukan Yoongi yang menjawab melainkan Taehyung. Raut wajah pemuda itu tampak kesal dengan napasnya yang sudah menderu. Kedua pipinya memerah karena menahan amarah. Ketara sekali bahwa suasana hatinya sedang dalam keadaan yang tidak baik.

PD mengerutkan keningnya dan menatap Taehyung dengan raut wajahnya yang menyiratkan perasaan heran. “Kenapa tidak bisa? Kamu iri karena kamu tidak mendapatkan adegan yang romantis? Baiklah, aku dapat mengaturnya untukmu. Nanti kamu juga akan kusuruh untuk melakukan skinship bersama dengan pasanganmu.”

“TIDAK BOLEH!”

Kali ini, Jennie yang berteriak. Gadis itu segera menutup mulutnya menggunakan telapak tangannya kala dirinya menyadari kebodohannya. Siapa dia sehingga memiliki hak untuk melarang Taehyung melakukan skinship bersama gadis lain? Di sini kan statusnya hanya seorang model untuk MV saja. Hanya member BTS saja yang tahu status Jennie yang sesungguhnya.

I Married An Idol (Taennie, DITERBITKAN DALAM BENTUK E-BOOK) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang