7.09 A.M
Seorang gadis mungil sedang berlari menuju gerbang sekolahnya karna jam sudah menunjukkan pukul 7.10 dan ia belum mengetahui kelasnya berada di kelas XII (12, kelas akhir SMA) apa. Oleh karena itu dia berlari menuju mading dimana nama dan kelasnya tertera.
"SHHAA!!" suara itu membuatnya berhenti berlari menuju mading.
"Duhh Shaa, lo dari mana aja sih?! Gue dari tadi nungguin lo" cibir Tala pada Starsha.
"Tau nih, kita itu dari tadi nungguin lo. Untung aja ini bel belom bunyi. Lagian lo engga usah ke mading segala, kita bertiga tetap sekelas kok" Mila ikut berbicara.
"Seriusan? Kita sekelas again?! Ya ampun gue bahagia banget ini. Btw kita kelas XII apa?" Teriak Starsha saat tau mereka sekelas kembali dan suaranya mulai merendah ketika ia bertanya mereka bertiga kelas XII apa.
"Kita XII.IPS-2, yaudah ayoo kita ke kelas aja" Mila memberitahu pada Starsha dan mengajak Starsha serta Tala menuju kelas baru mereka itu.
Kelas XII.IPS-2 berada di belakang ruang guru sehingga aktivitas mereka bisa di lihat oleh guru. Mereka telah sampai di kelas baru mereka dan mengambil posisi yang menurut mereka dapat membuat mereka nyaman. Mereka memilih tempat duduk di belakang pojok kanan. Yaa Starsha sebangku dengan Tala dan Mila? Dia sebangku dengan teman sekelas mereka sebelumnya, Carla. Tempat mereka hanya terpisah oleh satu meja saja. Mereka memilih duduk di belakang itu karna mereka bisa lebih leluasa jika di belakang, padahal di barisan kedua dari depan di sebelah kiri mereka masih kosong.
Ketika mereka sedang asik mengobrol Starsha tidak menanggapi Tala dan Mila, pandangannya tertuju pada pintu.
"Shaa kita lagi ngomong ko di kacangin sih!" kata Tala sambil menatap Starsha dan menggoyang-goyangkan bahu Starsha yang sedang bengong melihat ke arah pintu.
"Lo liatin siapa sih Shaa?" karna penasaran Tala dan Mila mengikuti arah pandangan Starsha dan betapa kagetnya mereka ketika melihat objek yang mengganggu pikiran Starsha,
"What?! Kita sekelas sama mereka?!" Teriak Tala dan Mila bersamaan
Satu bagian dulu yaa
Tetap budayakan voted and coment yaa gaess..Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO
Teen Fiction"sha lo beneran mau tetap berjuang buat dia?"Tala bertanya dengan mata yang begitu serius "Iya laa gue pengen dia tau masih ada yang peduli sama dia" jawab Starsha meyakinkan Tala dan tetap memperhatikan Virgo Seorang cowo yang memiliki banyak masal...