06: Bolos

6K 727 14
                                    


.

xxx

.

"Tae-..."

Jungkook memberikan isyarat agar Jimin diam. Dia berjalan dengan hati-hati memasuki ruang band. Dan tanpa di suruh Jimin beserta teman-teman band Taehyung keluar dari ruangan tersebut. Meninggalkan Jungkook dan Taehyung yang tertidur pulas beralaskan lantai.

Jungkook berjongkok di samping kanan Taehyung. Dia sisir poni kakak kelasnya tersebut yang menutupi separuh wajah tampannya.

"Hyung, bangun. Pindah ke sofa sana tidurnya."

Jungkook mengguncang bahu Taehyung dan berhasil membuat pemuda tampan itu mulai membuka kedua matanya.

"Emm, Jungkook?"

"Ayo pindah ke sofa, hyung."

Taehyung yang masih setengah sadar hanya menurut saat Jungkook menarik tangannya untuk berdiri. Keduanya pun berjalan menuju sofa panjang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Jungkook yang pertama mendudukkan tubuhnya di sofa, diikuti Taehyung yang langsung merebahkan tubuhnya dengan menjadikan paha Jungkook sebagai bantalannya.

Jungkook tidak protes. Dia elus surai Taehyung dengan lembut dan membuat Taehyung semakin ingin kembali melanjutkan tidurnya.

"Kenapa bolos?"

"Mengantuk. Tadi malam begadang main game dengan Jimin."

Jungkook mencubit hidung Taehyung gemas dan mendapatkan protesan lirih dari pemuda tampan itu.

"Hyung, coba rubah kebiasaan burukmu itu. Sebentar lagi kenaikan kelas."

"Hmm, kapan-kapan."

Mendengar jawaban Taehyung yang asal membuat Jungkook jadi kesal dibuatnya.

"Ya sudah kalau tidak mau mendengarkan. Aku mau kembali ke kelas saja!"

Taehyung langsung memeluk pinggang Jungkook erat. Menyembunyikan wajahnya di perut pemuda manis itu.

"Iya, aku tidak akan mengulangi hal seperti itu lagi. Tapi janji jangan pergi. Aku mau tidur dipahamu."

"Janji?"

"Iya, janji. Jungkook-ie boleh memukulku kalau aku mengingkari janji."

"Aku pegang ucapanmu, hyung."

Taehyung hanya menggangguk kecil menanggapinya. Kedua matanya semakin terasa berat dan akhirnya dia kembali tertidur.

"Selamat tidur Taetae hyung. Jangan lupa mimpikan aku." Bisik Jungkook sembari masih dengan setia mengelus surai Taehyung lembut.

.

xxx

.


Jepang surganya moment taekook ya #wkwkwk

Diriku beberapa hri ini mimpi indah karena ngeliat kemesraan mereka selama di jepang. Duh... jiwa fujonya semakin liar #plakk

Part kali ini segitu dlu ya. Sampai ketemu di part selanjutnya ^^

-AI-

My Euphoria (VKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang