#05 Havefu-pain

1.9K 275 19
                                    

hari ini hati haechan berbunga-bunga bukan main. ternyata jeno ngajak dia ke trans studio bandung, sekarang dia cuman mesem-mesem aja liatin sekeliling wahana yang ada didepannya.

"mau naik wahana apa dulu yank?" tanya jeno modus nautin jarinya ke tangan haechan.

"ih apasih! yank yank yank! resmi aja belum!!" maki haechan yang pipinya merona sesekali ngelirik tangan jeno yang genggam erat tangannya.

"ohh jadi mau di resmiin nih?"

"gak!!" haechan langsung lepasin lengan jeno jalan duluan, wajah cantiknya udah kaya kepiting rebus lur.

"yaaah! masa cogan ditinggal sih neng!!" teriak jeno nyusul haechan.

...

segala wahana udah dicobain sama jeno dan haechan, sampe jeno ongkek-ongkek mabok gara-gara belenger sendiri naik giant swing.

haechan cuman ketawa aja pijitin tengkuk jeno pelan sambil sesekali nyodorin minum.

"sekarang naik apalagi nih?" tanya jeno yang neguk lee miner*lenya.

"emang kamu masih kuat?"

"kuat dong! buat neng echan apasih yang ngga" jeno cengengesan sampe matanya ilang/?

"idih kardus lu! naik itu aja yu? negeri raksasa?"

jeno ngeiyain dengan anggukan langsung gandeng tangan haechan buat antri naik wahana itu.

...

"AAAAAAAAAAA NENG ECHAN SARANGHAE"

"AAAAAAA HAHAHAHA AAAAAAAA"

plis deh bukannya teriak ketakutan, tapi duo sejoli ini malah teriak-teriak karena bahagia.

meski badan mereka terhalang pengaman, tapi tangan mereka tetep bisa berpegangan.

jeno senyum lebar, matanya yang sipit jadi makin sipit saking lebarnya itu senyuman.

suara tawa haechan adalah ringtone favoritenya. gabisa diungkapin pake kata-kata deh pokoknya gimana rasa bahagia jeno sekarang.

...

setelah puas main, akhirnya mereka pulang, tapi sebelum pulang mereka mampir dulu ke foodcourt laper lah abis main.

"kamu seneng sama hari ini?" tanya jeno pandangin wajah haechan yang lagi sibuk baca buku menu.

haechan ngedongak, nampilin senyum manisnya, hampir aja jeno pingsan gara-gara itu senyum.

"seneng banget huhuhu, makasih yaa!!"

"yaudah kamu pesen gih, makan yang banyak ya! pasti cape teriak-teriak hahahaha"

"siap pak bos!!" dengan riangnya haechan lanjut milihin apa yang mau dia pesen.

...

"gue temuin echan gak ya?" kata mark yang lagi fokus nyetir, terpampang gerbang pintu tol buahbatu di depan matanya.

"ya temuin lah, meski lu cuman mampir ke bandung bentar, ga kangen emang sama dia?" jawab jaehyun yang lagi asik balesin chat para gebetannya.

"ya kangen sih, ke TSM dulu ye bang, beli oleh-oleh"

"oke!"

...

mark senyum tipis, mandangin seplastik kue favorite haechan, dia gasabar ketemu doinya buat ngelepas kangen.

"foodcourt dulu dah laper" ajak jaehyun yang langsung diiyain sama mark.

awalnya sih semua baik-baik aja, mark duduk santai sambil nunggu makanan punya jaehyun datang.

tapi kok.. kaya ada sosok yang familiar ya...

mark terus natap sosok familiar itu dari jauh.

jaehyun sibuk makan.

mark tetep kalem, masih mastiin, itu haechan apa bukan yang lagi di suapin cowok lain? mesra amat sampe cowok itu ngelap sudut bibir haechan yang belepotan sama eskrim.

pas udah yakin, mark ngepalin tangannya, ngegebrak meja kenceng.

jaehyun yang lagi makan kaget.

mark nyamperin sosok familiar itu dengan rahang yang mengeras, gak lupa juga jaehyun nyusul.

"OH JADI INI PACAR LU DI BANDUNG?!!"

buagh!!!!

tanpa a i u e o mark langsung narik badan jeno dan ngebogem wajah gantengnya.

haechan ngebolain matanya kaget.

"SINI LU!!" mark natap bengis haechan.

"MAKSUD KAKA APA?!!" pekik haechan bangun dari kursinya.

"JADI UKE GAUSAH KECENTILAN!! GENIT! GANJEN! GATEL! SEMUANYA JUGA UDAH TAU HAECHAN!!!"

buagh!!!

kali ini jeno yang bogem mark gaterima haechan dimaki kaya gitu.

mark natap jeno tajem dengan nafas yang bergemuruh.

hampir aja mark mau bales bogem jeno lagi, ga keburu soalnya udah keduluan sama jaehyun yang nahan badannya.

"malu-maluin lu anjir, udah ayo balik dah, soal haechan urusin diluar jangan disini" bisik jaehyun nenangin adeknya yang lagi emosi.

mark cuman ngegeram, dan ngeiyain permintaan kakanya, jaehyunpun langsung nyeret mark ngejauh daripada TSM jadi amburadul gara-gara itu bocah kan.

"kamu gapapa?" tanya haechan natap luka lebam jeno khawatir.

"gapapa kok!" jawab jeno senyum kecut.

"ayo pulang"





TBC

...
Ngakakakak kenapa chapter ini drama banget dah 😂😂 semoga suka ya :* jangan lupa votement{}

.
.
.

Thanks for reading!😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haechan 2018 [ Nohyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang