Nama gue Maureen Natalia, lebih akrab disapa Nata. Gue sekolah di SMA Jaya Kusuma , 11 ipa 2. Kalian mungkin gak asing lagi sama istilah perjodohan. Ya, dicerita ini gue dijodohin sama anaknya temen nyokap gue, namanya Athar. Dia seangkatan sama gue, dan kita sengaja disekolahin ditempat yang sama dan kelas yang sama. Sebenarnya Athar adalah sahabat gue dari SMP. Kita gak pernah tau sebelumnya kalau kita udah dijodohin dari sejak sekolah dasar. Makanya, kita gak pernah canggung sama sekali kalau lagi jalan, atau berangkat dan pulang sekolah bareng. Di sekolah juga kita sering bareng-bareng. Hampir kayak perangko. Tapi, semua itu berubah saat kita naik ke kelas 9.
Saat kelas 9, gue punya cowo, namanya Bram. Dia adalah seorang mahasiswa jurusan hukum di Universitas Mataram. Saat itu gue baru berumur 14 tahun dan dia 22 tahun. Jauh banget memang jaraknya. Awalnya gue sempat ragu dan malu buat nerima dia karna umur gue dan dia beda 8 tahun. Tapi, entah angin apa yang lewat yang bikin gue nerima dia. Mungkin karna gue udah suka duluan sama dia dari setahun yang lalu. Yaa. Jadi, setahun lalu sebelum kelas 9 gue punya cowo namanya Revan. Bram adalah temen Revan. Dan gue suka sama Bram dari sejak masih sama Revan. Entah, mungkin karna gue sering curhat ke Bram kalau lagi ada masalah apapun. Terutama masalah sama Revan. Jadinya tumbuh perasaan deh.
Rasanya nyaman kalau curhat ke Bram. Mungkin karna dia lebih dewasa pemikirannya, sehingga kalau ngasi solusi selalu bijak dan tepat. Itulah sebabnya gue putus dengan Revan tepat 2 minggu sebelum usia hubungan kita 1 tahun.
Sebelumnya, gue sempat benci sama Bram karna dia boongin gue. Sebenarnya bukan boongin, sih. Cuman yaa gue aja yang ngerasa diboongin. Salah Gue gak pernah nanya dia udah ada cewe apa belom, gue Cuman asal ngatain dia jones alias jomblo ngenes. Padahal dia punya cewe, namanya Fanya dan udah jalan hampir 3 tahun. Tapi dia gak pernah bilang ke gue, alasaannya supaya gue nyaman cerita atau curhat ke dia. sakit tapi ga berdarah.
So, hubungan gue sama Bram masih berlanjut sampai sekarang. Bulan depan tanggal 21 September adalah anniversary gue sama Bram ke-2 tahun. Tapi gue bingung, gue masih tetep jalanin hubugan sama Bram, sementara setelah lulus sekolah nanti gue akan langsung dijodohin dengan Athar. Kalian akan tau hasil dari kebingungan gue ini setelah baca cerita ini sampai tamat. Happy Reading, gaes!
YOU ARE READING
Confused
Teen Fiction-Kata hatimu adalah yang terbaik. jangan bimbang dan ikuti alur kehidupan-