Part 5

10.7K 409 5
                                    

Setelah sampai depan kelas XI IPA2,gue pun dipersilahkan masuk sama guru yang sedang mengajar.

Setelah itu gue memperkenalkan diri.

"Perkenalkan nama saya Vanya Keneisha Eisntro, saya murid pindahan dari SMA GARUDA yogyakarta, saya biasa dipanggil Vanya atau Aca, sekian perkenalan dari saya." gue pun tersenyum setelah memperkenalkan diri.

Gue terkejut,cowok ganteng yang pakaiannya urak urakan itu bertanya ke gue.

"Udah punya pacar belum? Id line? Alamat rumah? " tanya cowok itu berturut turut. Gue hanya membalasnya dengan senyuman.

Setelah itu gue disuruh duduk.Betapa terkejutnya gue,ternyata cowok yang nabrak gue dikoridor sekelas sama gue. Gue hanya tersenyum saat lewat disampingnya.

"Hai, nama gue Fila Anindya Fedric,panggil aja inces." ucap cewek berambut panjang berwarna coklat itu sambil mengulurkan tangan.

"Vanya." ucap gue sambil tersenyum manis

"Nah mereka ini sahabat sahabat gue.Dia namanya Cassandra Horison, panggil aja mahmud(mamah muda). " ujar Filla sambil tertawa renyah sedangkan Caca memutar bola matanya malas dan tersenyum manis ke arah gue. Gue pun membalas senyumnya tak kalah manis.

"Nah yang terakhir, namanya Syakilla Jilvy Hermando,panggil aja wong kito galo." ujar Fila sambil tertawa terbahak bahak dan seperkian detik pun Fila mendapat jitakan dari Killa.

"Eh onyet, lu ini didiemin didiemin gak tau didiemin." celetuk Killa sambil memutar bola matanya malas.

"Ngomong apaan sih lu, gaje banget tau." Fila pun melanjutkan tawanya, sedangkan gue cuma tersenyum. Betapa bahagianya gue pertama kali masuk ke sekolah baru, udah dapet sahabat yang super duper asik.

"HEY FILA, KAMU BISA DIEM TIDAK? ATAU MAU SAYA KELUARKAN DARI KELAS?" omel Ibu itu seraya berkacak pinggang.

Filla hanya cengengesan dan menganggukan kepala tanda meng'iya'kan. Dan Ibu itu pun melanjutkan menulis rumus di papan tulis.

"Eh itu guru namanya siapa si? Kok kayaknya galak banget?" tanya gue ke Fila sambil menulis rumus di buku.

"Ooohhh, itu Bu Tita, dia itu guru paling killer di sini. Dia ngehukum murid itu gak ada toleransinya, mau itu cewek atau pun cowok, tetep aja hukumannya sama." ucap Fila pelan.Gue hanya ber 'oh' ria.

Kringgg...

Bel istirahat berbunyi dan Bu Tita pun keluar dari kelas.

"Eh nya mau ikut kita kita gak ke kantin, tapi sebelum ke kantin kita mau ke kamar mandi dulu. Biasa mau touch up dulu wkwk." ajak Caca seraya memasukan bukunya ke dalam tas.

Gue hanya menganggukan kepala dan kami pun berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai,kami pun berjalan menuju kantin.

***

Rama The Ice Boy (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang