Class lord adalah kelas tertinggi dari semua pringkat kelas lainnya yang dimana class ini memimpin semua clas lain.class lord sangat spesial hingga tak jarang banyak orang yang mengincar nya.dan faktanya class lord hanya terlahir dalam 500 tahun sekali.kekuatan bagi pemegang class lord sangat luar biasa yang melebihi kekuatan dewa.Kekuatan di dunia ini juga memiliki 2 tipe yaitu sihir yang menggunakan mana dan juga sihir non-mana.sihir yang menggunakan mana contohnya adalah kekuatan elemen seperti api,air,tanah,angin,cahaya dan kegelapan.sedangkan untuk sihir non-mana ialah manipulator,termidator(kekuatan baru),un-attack,mind riader,buble slass,absoluts,under-streack,dan masih banyak lagi.fakta dari kekuatan sihir non-mana ini hanya 10%dari 100% orang di dunia inj yang memilikinya.hingga orang yang memiliki kekuatan ini bis dikategorikan langka dan super yang memiliki 2 jenis tipe kekuatan.
"Itulah semua penjelasan dari yang saya tahu rajaku!"
"Hm...kalau begitu apakah aku memiliki salah satu dari semua kekuatan sihir non-elemen itu?"
"Anda bisa mencobanya rajaku!"
"Yost...mari kita coba.!"
Leonart berdiri dengan sigapnya membelakangi gadis elf itu.saat bersiap akan mengeluarkan kekuatannya,sesuatu terjadi
"Ee..anooo tapi bagaiman caranya kita mengeluarkan kekuatan sihir tanpa mana itu?"
Sylvis sang gadis elf mendengae itu hanya tertawa cekikikan..
"Hihihi...saya juga tidak tau rajaku,biasanya kekuatan itu akan muncul dengan sendirinya nanti.!"
Mendengar itu leonart langsung terputus asa karena ia tidak dapat mengetahui apakah dirinya memiliki kekuatan hebat itu.
"Oh ya rajaku,nama sihir non-mana itu juga disebut sebagai power mistyc.sedangkan nama untuk kekuatan elemen adalah power stone karena kekuatan elemen tercipta awalnya dari batu elemen."
"Ya baiklah,akan kuingat itu!"
®®®®®®®
Setelah ia pergi dari tempat guild pendaftaran petualang,ia pergi dan menemukan tempat yang sejuk dan pas baginya.yaitu dipinggir aliran sungai dibawah pohon.ia rebahan disana sambil menatap kartu petualangnya yang sekarang ia telah resmi menjadi seorang petualang.suatu hal yang menganjal didalam pikirannya ialah..
"Apa aku memiliki kekuatan power mystic ya?kalau aku memilikinya aku sangat penasaran jenis kekuatan apa itu!"
Saat sedang memikirkan nya,ia dikejutkan dengan sebuah suara menggema didalam pikirannya.
"Saya bisa mendeteksi kekuatan yang anda maksut tuan!"
"Ahk...astaga!!kau mengagetkanku saja alvis!"
"Maafkan saya tuan.!"
"Yaya. Baiklah.tadi kau bilang kau bisa mendeteksi kekuatan kukah?"
"Ya tuan!"
"Wah..kalau begitu,mulai lah deteksi!"
"Baik tuan!scan diaktifkan"
Cahaya hijau menyisiri tubuh leonart dari kepala sampai pinggang yang dimana cahaya itu berasal dari jamX,alvis.saat telah selesai mendeteksi,alvis segera melaporkan nya.
"Selesai tuan!"
"Bagus haha ..sekarang beri tahu aku apa kekuatanku!"
"Saya memiliki kabar baik dan buruk tuan,apakah anda yakin?"
"He??apakah aku mempunyai kabar buruk didalam diriku?oh terserah sebaiknya cepatlah beritahu aku kekuatanku apa sebelum aku mati penasaran dibuatmu!oh ya dimulai dari kabar biknya!"
"Baik.kabar baiknya adalah anda memiliki 2 kekuatan power mystic yaitu change power dan termidator.sedangkan kabar buruknya adalah,"
Jantung leonart memompa dengat cepat dan tak sadar ia telah mengeluarkan keringat dingin saat serius mendengarkan perkataan alvis
"Kabar buruknya adalah....anda memiliki kekuatan yang masih terpendam dan saya tidak bisa membaca jenis kekuatan itu!"sambung alvis.
Leonart menganga lebar,mata melebar serta ia terduduk mematung sehingga suara angin sejuk dapat terdengar.dan setelah 10detik berlalu akhirnya ia sadar
"Jelaskan padaku tentang kekuatan change power dan termidator itu!"
"Change power adalah kekuatan yang dapat mengubah sebuah subjek menjadi subjek yang diinginkan dengan cara menyentuhnha dan memikirkan menjadi apa subjek itu.sedangkan untuk kekuatan termidator adalah itu saya sendiri dan anda tahu kekuatan saya dan cara menggunakannya.dan sebagai tambahan,kekuatan termidator baru saja lahir hari ini dari anda karena anda yang membawa saya kedunia ini.jdi secara tak langsung bahwa andalah yang menciptakan kekuatan baru ini.!"
Sebuah informasi yang sangat berharga baginya.memiliki kekuatan pengubah dan juga ia telah menciptakan kekuatan baru di dunia ini.sungguh ia bangga akan hal ini!
★★★★★★★★➡➡➡➡★★★★★★
Eaaaaa eaaaaa eaaaaa
Sampai sinj dlu..walaupun pendek tetap aja ngetiknya pake tenaga dan memikirkan ceritanya pake otak.padahal otak author lgi blank karena gak ada inspirasi banget jdi kepaksa aja seadanya habab maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl Akademi
AdventureLeonart kanata.seorang pemuda yg kehidupanya bisa dibilang berkecukupan.anak pertama dari 2 saudarinya yg hanya berjarak 2hari.kehidupanya berubah total saat bertemu dengan sebuah benda seperti jam yg jatuh dari langit.apakah yg terjadi pada dirinya...