**
Dari kejauhan Mingyu melihat seseorang sedang mengobrol dengan Yuju.. awalnya ia sempat tidak yakin untuk menebak-nebak siapa orang tersebut. Hingga ia memutuskan untuk menghampiri keduanya.
Mata Mingyu membulat mendapati siapa Orang yang bersama Yuju.
"Kau?"
Solbin mendongak dan tersenyum pada Mingyu. "Hai..lama tidak bertemu.."
"Apa yang kau lakukan disini?" selidik Mingyu
Solbin tak menjawab Pertanyaan Mingyu dan memilih berdiri.
"Baiklah.. sepertinya aku harus pergi sekarang" ucap Solbin. "Yuju-shi.. sampai bertemu lagi, sehat terus untukmu" Senyum Solbin pada Yuju yang saat ini diam tak bergeming semabari merunduk.
Mingyu merasa ada yang aneh melihat ekspresi Yuju. Ia tau, pasti ada sesuatu yang dikatakan Solbin saat mereka mengobrol tadi.
"Yuju-ya..tunggu sebentar ya.."
Sontak Mingyu berlari menyusul Solbin yang hampir menghilang dari pandangannya. Sementara Yuju masih sama , tenggelam di dalam pikirannya sendiri.
Flashback
"Kau tidak ingat aku Yuju? aku Solbin.."
Yuju menggeleng tanpa menjawab apapun. Gadis itu bingung.
"Ah aku tau sekarang.. Jungkook bilang kau mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu, apakah ini efek dari peristiwa itu?" tanya solbin yang sudah memposisikan duduknya di hadapan Yuju.
"Kau kenal Jungkook?"
Solbin mengangguk
"Tentu saja.. agak menyakitkan memang jika kau tau bagaimana aku dan Jungkook dulu.. oleh karena itu aku ingin meminta maaf padamu Yuju.. sungguh aku menyesal telah masuk ke kehidupanmu dan Jungkook.."
"Maksudmu apa solbin?"....
**
Yuju merunduk memegangi dadanya yang terasa sangat sesak, sesekali juga tangannya memukul kepalanya sendiri. Yuju berusaha mengingat dengan keras, menahan air matanya agar tidak jatuh dan hal itu jelas membuat kepalanya terasa akan pecah saat ini juga.
*
"Hiaa.. Tunggu.. solbin.!"
Solbin berhenti dan berbalik ketika menyadari seseorang memanggil namanya dari arah belakang.
"Oh ada apa lagi?" jawab solbin santai.
"Ikut aku!!"
Mingyu menarik tangan Solbin menjauh dari keramaian dan ketika mereka sampai di samping restoran yang terbilang tidak ada siapa-siapa disana itu, Solbin berhenti kemudian melepas tarikan tangannya dari mingyu.
"Kau ini Apa-apaan sih !!" bentak Solbin.
"Apa yang kau katakan pada Yuju??"
Tanya Pria bertubuh tinggi itu sembari menatap sinis pada Solbin.
Solbin tersenyum "aku mengatakan apa yang seharusnya dia dengar dan apa yang seharusnya dia ingat"
"sebenarnya apa tujuanmu hah? kenapa kau kembali lagi di hadapan Yuju?" Mingyu menaikkan nada bicaranya.
"Aku tidak punya tujuan apa-apa tuan Mingyu, Aku hanya ingin meminta maaf secara langsung pada Yuju, agar rasa bersalahku hilang pada Yuju dan Jungkook.. tadinya Aku juga sempat terkejut ketika dia tidak mengenaliku dan aku tersadar bahwa dia Amnesia, saar itu juga aku sadar bahwa artinya Yuju sudah dipastikan tidak bisa mengingat Jungkook.. hal itu pasti sangat menyakitkan bagi Jungkook.. Jungkook sangat mencintai Yuju dan aku hanya ingin melihat mereka kembali bersama, saling mencintai dan menyayangi seperti dulu.. Hanya itu, hanya itu alasanku membeberkan semuanya pada Yuju"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOL (selesai)
Fanfiction(complete) Sequel of "Im Confussed, Girls" "Aku memang bodoh.. Maafkan aku.. "