dream

577 75 17
                                    

Love u till the end
*
Happy reading!
.
.
.
.
.

Yuna pov

"Yuna-ya, biarkan aku menemanimu ya" ucap Jaehyun-oppa dengan nada mulai serius.

"Wae??" tanyaku pelan namun didengar olehnya.

"Yuna, sebenarnya.....

Drrtt...

Jungkook menelfon

"Yeobseyo, eoh chagi-ya" ucapku seraya mengangkat telfon jungkook

"Ne yuna-ya, aku ingin menje...."

"Ne aku juga merindukanmu, cepat kembalilah, aku sangat merindukanmu" jawabku cepat, tak mempedulikan apa yang akan jungkook katakan.

"Aku juga yuna, tapi ada yang ingin aku katakan padamu"

"Ne, aku juga sangat mencintaimu, cepatlah pulang dan laksanakan rencana pernikahan kita ya" jawabku kembali asal

"Yuna.."

"Aku juga tidak sabar, baiklah sampai jumpa" ucapku akhir dan langsung mematikan panggilannya.

Aku tau kemana arah pembicaraan jaehyun oppa, itu sebabnya aku mengalihkannya dengan mengangkat telfon dari jungkook.

Aku tidak bisa membiarkannya, tidak bisa membuat nya benar-benar menyukaiku, lebih baik aku buat ia sakit hati dari sekarang agar ia menghindariku.

***

"Yeobseyo" ucapku awal.

"Yuna, kau tidak apa?" tanyanya disebrang sana mendengar suaraku yang lemas.

"Aku tidak apa, apa aku mengganggu? Boleh aku bercerita banyak hal?" jawabku

"Tentu, berceritalah"

"Tapi sebelumnya berjanjilah kau akan mendengarkan cerita ini sampai habis, dan gantian kau harus menceritakan segala hal kepadaku"

"Arasseo, berceritalah"

"Hari ini aku bertemu lagi dengan hanbin-oppa"

"Mwo?? Kau serius?? Bagaimana bisa? Kau tak apa?"

"Aku juga tidak tahu bagaimana ia bisa menemuiku, aku sangat takut saat tiba-tiba ia datang dan menikamku, tapi bersyukur Jaehyun-oppa datang menolongku"

"Jaehyun?? Jaehyun kakak eunha?"

"Hmm, betul. Inilah cerita yang sesungguhnya kook, janji jangan marah eoh"

"Perasaanku tidak enak yuna, berceritalah"

"Sudah sejak 1 bulan yang lalu aku dan jaehyun oppa dekat, namun tak lebih dari seorang kakak dan adik, sama seperti ia memperlakukan eunha. Tapi hari ini, ia hendak menyatakan perasaannya padaku, itu sebabnya saat kau menelfonku tadi, aku mengucapkan kata-kata yang dapat membuatnya sakit hati agar ia menjauhiku, maafkan aku kook karna baru cerita hal ini padamu, karna sejak awal aku tidak pernah tahu kalau hal ini akan sampai begini"

Love You Till The End (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang